Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Januari 24, 2022, 20.18 WIB
Last Updated 2022-01-24T13:30:24Z
HeadlineHumaniora

GAMAS Datangi Sekre GIBAS Kuningan, Ini yang Dilakukannya...!

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-


Salah satu pentolan Organisasi Kemasyarakatan dari Gerakan Anti Maksiat (GAMAS) Kab.Kuningan kunjungi sekretariat GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) Kab.Kuningan yang berada di Jl Raya Cirendang 73, Senin (24/01/22).

Adanya kunjungan yang dilakukan oleh pentolan GAMAS dalam hal ini Sekjen, H Rahmat Nugraha ke GIBAS tersebut guna mempererat tali silaturahmi sebagaimana dulu pernah terbangun.

Dikatakan H. Rahmat, adanya kunjungan ini sengaja dilakukan karena ini sebagai bentuk tali silaturahmi dan mempererat hubungan antar organisasi. "dulu pernah bersama-sama memberantas Penyakit Masyarakat (PEKAT) bareng GIBAS di Kabupaten Kuningan dan sekarang saya datang ke Ketua GIBAS ini untuk membangun kembali semangat yang dulu pernah berjuang bersama guna menegakkan Amar Maruf Nahyil Munkar, ucap H Rahmat

"Saya ucapkan juga Selamat kepada Ketua GIBAS Kuningan yang belum lama ini telah melantik 27 Pengurus GIBAS tiap Kecamatan semoga kedepan adanya GAMAS dan GIBAS bisa bersinergi dengan baik", Ujar Rahmat.


Dikatakan Ketua GIBAS Resort Kuningan Manaf Suharnaf, menyambut baik atas kedatangan GAMAS ke sekertariatnya.

Ia mengatakan, "saya ucapkan terimakasih kepada GAMAS telah sowan ke sekretariat kami, kami merespon baik kedatangan ini dan Alhamdulillah banyak cerita kenangan masa lalu bersama-sama GAMAS dalam memberantas segala jenis Kemaksiatan waktu dulu bersama Ketua GAMAS dahulu, kiyai Nana Nurudin yang telah Wafat", kata Manaf

Alhamdulillah sekarang Generasi Penerus GAMAS Kuningan masih exist walaupun tidak terpublikasi seperti dulu dan kita juga kedepan, Gibas kuningan dengan paradigma baru yang mana siap mengawal pembangunan Kabupaten Kuningan dan bergandengan dengan masyarkat.

Gibas sendiri akan selalu melakukan kegiatan sosial sebagaimana yang di butuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya itu kita juga mengedepankan cinta damai sesuai dengan moto "Gibas Ngajaga Lembur Akur jeung Dulur Panjeg dina Galur" ungkap manaf kepada journalgamas.com (RIS)