Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Januari 19, 2022, 14.36 WIB
Last Updated 2022-01-19T07:36:17Z
EksosbudHeadline

Grebeg Vaksin di Desa Mekarsari Membludak

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-


Rumah Sakit Arya Kemuning bersama tenaga kesehatan Puskesmas Maleber melakukan gerebeg vaksin dosis 1 dan 2 di Desa Mekarsari Kecamatan Maleber, Rabu (19/1/2022).

Nampak terlihat ratusan warga begitu antusias mengunjungi tempat pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di Desa Mekarsari tersebut.

Dikatakan Kasi Pemerintahan Desa Mekarsari, Warson saat dimintai tanggapan, dirinya mengungkapkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi hari ini di Desa Alhamdulillah berjalan lancar.


"Tercatat ada 167 warga yang sudah divaksin itu data yang tercatat sampai pada jam 12.00 siang ini, dan bisa kita lihat dengan sikon sekarang begitu antusiasnya warga berbondong-bondong datang ke tempat kegiatan Vaksinasi, dan cukup membludak yang datang ke desa", ucap Warsono.

Sementara, dikatakan Pihak RS Arya Kemuning Ibu Rika membenarkan dengan banyaknya warga yang antusias ikut di vaksin.

"Iya pak, dalam dua hari ini pihak kita RS Arya Kemuning melakukan giat vaksin" kata Ibu Rika

Sebelumnya, pada Hari Selasa kemarin kita melakukan giat vaksin di desa Cipakeum Kecamatan Maleber dan untuk hari ini, kita juga menerjunkan tim atau tenaga kesehatan 4 orang untuk melaksanakan grebek vaksin di Desa Mekarsari dan Alhamdulillah berjalan lancar, kalau dilihat dari respon masyarakat cukup antusias mengikuti giat vaksin ini.

"Kita berikan vaksinasi ini dari semua jenis dan dosisnya sendiri ada dosis 1 dan 2". Tukasnya (RIS)