Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Januari 08, 2022, 18.59 WIB
Last Updated 2022-01-08T11:59:37Z
HeadlinePeristiwa

Heboh! Anak Kecil Temukan Benda yang Diduga Bom di Desa Susukan

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-

Seorang anak di Desa Susukan Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan pada Sabtu siang (08/1/2022) menemukan Bom di kebun pinggir saluran air, tepatnya di Dusun Kliwon RT 03/ RW 01 Desa Susukan.

Menurut, Wiwin Ibu dari anak yang bernama Dede tersebut menuturkan, saat anaknya bermain dan berjalan di pinggir saluran air, tiba-tiba kaki anaknya menginjak pelepah batang pisang. Dan tak diduga, di bawah pelepah pisang ini ada benda berbentuk silinder seukuran pipa paralon pompa air.

"benda tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap dan api, lalu meluncur ke atas dan jatuh di kebun warga tepat didekat pembuangan sampah" ujarnya


Ditambahkan Aris, warga Susukan lainnya, mengatakan benda proyektil mirip bom tersebut saat ini sudah dibawa ke Mapolres Kuningan, jelasnya


Sampai berita ditayangkan, sejauh ini pihak media belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Kuningan terkait penemuan benda mirip bom di Desa Susukan ini.

Menurut kabar, Tim Jibom dari Brimob Polda Jabar akan melakukan evakuasi proyektil benda mirip bom ini, Ahad (09/01) besok. Di lokasi penemuan benda mirip bom, saat ini dipasang garis polisi.

(RIS)