Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Januari 14, 2022, 21.01 WIB
Last Updated 2022-01-14T14:01:45Z
HeadlinePolitik

Ir. H. Irfan Suryanagara, M.I.Pol Dapat Dukungan Penuh di MUSDA DPD Demokrat Jabar

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-


Dua kandidat kuat untuk memimpin sebagai calon ketua DPD Partai Demokrat Jabar telah mencuat dikalangan internal Partai.

Kedua kandidat baik Irfan maupun Anton kini sama-sama sudah mendaftarkan diri masing-masing ke Kantor DPP Partai Demokrat di jakarta. Sedangkan, untuk pelaksanaan Musyawarah Daerahnya sendiri akan di gelar pada Rabu (19/01/2022).

Menurut salah satu narasumber di internal Partai, H Rahmat Nugraha selaku Wakil Komandan Peleton Satgas Rajawali (Wadanton Rajawali ) Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, kedua kandidat ini akan bersaing. Namun Irfan Suryanagara sebagai Incumbent diprediksi akan mengungguli pesaingnya.

"Pak Irfan sudah di dukung oleh 18 DPC sedangkan Anton yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor mendapat dukungan sebanyak 10 DPC" ujar Rahmat

Menurutnya, jelang di gelarnya musyawarah daerah MUSDA di internal Partai Demokrat sudah mulai ramai di perbincangkan, siapa yang akan menang dalam pertarungan dan perebutan Kursi Ketua DPD Partai Demokrat Jabar hingga lima tahun kedepan.

Melihat perbedaan dan dukungan suara yang cukup jauh, tentunya Irfan Suryanagara diprediksi akan kembali meraih kursi Ketua DPD Partai demokrat Jabar. Bisa jadi, pada saat dilakukan musda suara dukungan ke Irfan Suryanagara akan bertambah.

Dia menilai, dipimpin Irfan dalam menahkodai Partai demokrat Jabar tidak diragukan lagi. Bahkan optimis, kedepannya Partai Demokrat Jabar akan bangkit di bawah kepemimpinan Irfan Suryanagara.

Demokrat makin solid, makin kuat dengan tingkat loyalitas kepada Ketua Umum AHY, Demokrat berjuang bersama masyarakat jabar, pungkasnya. (RIS)