Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Januari 15, 2022, 21.36 WIB
Last Updated 2022-01-15T14:36:45Z
HeadlineHumaniora

Ketua Resort GIBAS Kuningan Manap Suharnap Lantik Pengurus Sektor GIBAS Tingkat Kecamatan se-kabupaten Kuningan

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-


Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kabupaten Kuningan menggelar pelantikan pengurus sektor atau tingkat kecamatan se-kabupaten Kuningan.

Bertempat di kantor Gibas Cirendang, Sabtu (15/1/2022), Ketua Resort Gibas Kuningan Manap Suharnap S.Pd melantik pengurus sektor tingkat kecamatan. Dalam pelantikan tersebut nampak terlihat berjalan lancar tanpa adanya halangan apapun.


Dikatakan Manap Suharnap S.Pd selaku Ketua Resort Kuningan, dirinya mengungkapkan ada 27 kecamatan yang baru kita lantik, rencananya seluruh kecamatan yang ada di kabupaten kuningan akan terus di kembangkan pengurus-pengurus di tiap sektor kecamatan yang ada.

Kita kedepan, Gibas dengan paradigma baru yang mana siap mengawal pembangunan Kabupaten Kuningan dan bergandengan dengan masyarakat. Dan dalam meraih simpati masyarakat Gibas sendiri akan selalu melakukan kegiatan sosial sebagaimana yang dibutuhkan oleh masyarakat. Tidak hanya itu kita juga mengedepankan cinta damai sesuai dengan moto "Gibas Ngajaga Lembur Akur Jeung Dulur Panjeg Dina Galur", ungkap Manap kepada journalgamas.com

Lanjutnya, pelantikan ini perlu dilaksanakan agar nilai kebersamaan dan ketertiban di dalam internal organisasi dapat tercapai.

“Tanggung jawab pengurus sangatlah besar, dengan tugas yang begitu berat tapi mulia. Salah satunya adalah dengan proaktif untuk membangun daerahnya masing-masing,” ujarnya

Saya berharap dengan telah dilantiknya beberapa pengurus yang ada bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan keluarga besar Gibas, ayo bersama-sama membangun organisasi ini dengan penuh tanggungjawab bersama. Pungkasnya (RIS/RHM)