Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Januari 25, 2022, 06.17 WIB
Last Updated 2022-01-24T23:17:35Z
HeadlineHumaniora

Lezatnya Menu Nasi Goreng MILANO Jadi Langganan Penikmat Makan

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-

Ngomongin soal kuliner di Kabupaten kuningan memang tiada hentinya. Tempat makan di kabupaten kuningan sedang lagi menggeliat seiring banyaknya tempat wisata dan tempat tempat nongkrong.

Saat musim hujan membuat perut mudah lapar karena suhu cuaca di kuningan sangat dingin. Apalagi kalo hujan sudah mulai turun (gerimis) banyak kalangan masyarakat memburu kuliner khas di Kabupaten Kuningan adalah suatu kegiatan yang tidak membosankan.

Bila anda mencari makanan berat maupun ringan untuk santap malam, nasi goreng, kwe tiaw, mie goreng dll bisa jadi buruan kuliner anda ke warung nasi goreng komplit MILANO.

Lokasi Nasi goreng komplit berada di pinggiran jalan raya Desa Susukan tepat nya di Rt002/003 Dusun Pahing Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan.

Pengelola bernama Teh yuni ini mempunyai ramuan resep tersendiri yang sudah di kenal sejak zaman dulu.

"Alhamdulilah setelah lama baru berjualan lagi, meskipun baru beberapa bulan dan sekarang merintis lagi sudah bisa menghabiskan nasi sebanyak 5 kilo gram pembeli pun banyak yang datang kembali" ujar Teh yuni ketika di temui journalgamas.com

Nasi goreng, mie dan kwe tiaw di sajikan dengan cekatan, ditambah cita rasa membuat hangat perut mantap di santap dan memanjakan konsumen.

Dengan harga cukup mengocek uang Rp. 10.000 rupiah bisa mendapatkan Nasi goreng komplit kwe tiaw, mie goreng dan rebus. MILANO juga menyiapkan pesan antar bagi pembeli yang tidak mau ribet. Cukup bisa menghubungi dengan kontak person  081388971497.

(RIS)