Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Januari 22, 2022, 11.21 WIB
Last Updated 2022-01-22T04:21:30Z
BirokrasiHeadline

Pemdes Tanjungkerta Gelar Pelantikan Kaur TU dan Kasi Pelayanan

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-

Pemerintahan Desa Tanjungkerta Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan Hari ini Sabtu, (22/1/2022) melakukan Pelantikan dan Alih Pungsi Jabatan sekaligus serah terima Jabatan Perangkat Desa.

Bertempat di Aula Desa Tanjungkerta, Kepala Desa Tanjungkerta, Iwan Febri Suwandi,SE melantik perangkat desa bagian urusan Tata Usaha yang baru saudara Fajar Musidiq dan Cecep Riadi sebagai kepala seksi pelayanan yang sebelumnya di jabat bapak kiai Solehudin yang sekarang sudah masuk usia purna bakti.

Iwan Febri Suwandi,SE berharap kepada perangkat desa yang baru di Lantik bisa bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat sesuai dengan peraturan dan undang undang yang berlaku.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak kiai Solehudin yang sudah masuk usia purna bakti atas dedikasinya sebagaimana telah banyak berkontribusi terhadap Desa Tanjungkerta khsusnya masyarakat desa tanjungkerta.


Dalam pelantikan tersebut dilakukannya sumpah jabatan dan penandatanganan yang disaksikan oleh beberapa unsur BPD, LPM dan tokoh masyarakat. (RIS)