Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Januari 17, 2022, 13.17 WIB
Last Updated 2022-01-17T06:17:24Z
HeadlinePendidikan

Ratusan Siswa SDN 2 Ciwaru Jalani Vaksinasi Dosis 1 Sinovac

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-

Tenaga Kesehatan Puskesmas Ciwaru beserta Pemdes Ciwaru, Polsek dan Koramil Ciwaru melayani kegiatan Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, Senin, (17/1/2022).

Dalam vaksinasi yang dilakukan oleh pihak nakes tersebut, pemberian vaksin dosis 1 terhadap siswa dengan menggunakan vaksin sinovac.


Kepala Sekolah SDN 2 Ciwaru, Ono Wasno, S.Pd ketika dikonfirmasi awak media, pihaknya mengatakan jumlah siswa yang divaksin pada hari ini mencapai ratusan siswa.

"jumlahnya ada 144 siswa yang divaksin dan Alhamdulillah semua siap untuk di vaksin" ucap Ono

Siswa SDN 2 Ciwaru bisa 100 % ikut vaksinasi hal ini tentunya atas adanya dukungan dari semua, baik dari muspika Kecamatan Ciwaru beserta orang tua siswa.


Saya ucapkan terimakasih kepada Pemdes Ciwaru, Polsek Ciwaru, Koramil Ciwaru, dan juga tenaga kesehatan dari Puskesmas Ciwaru yang telah bekerja sama dalam program vaksin usia 6 sampe 11 tahun ini.

Semoga dengan berjalannya dan tervaksinasinya para siswa bisa mengembalikan situasi dan kondisi seperti dulu lagi sehingga semua siswa bisa beraktivitas dan belajar penuh di lingkungan sekolah dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu. Pungkasnya (RIS)