Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Maret 28, 2022, 14.10 WIB
Last Updated 2022-03-28T07:10:15Z
HeadlinePeristiwa

Sadis! Suami di Desa Pangkalan Ciawigebang Tega Gorok Leher Istrinya dan Bacok Kepala Sang Anak

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-

Pria asal warga Dusun Puhun Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan Anang (42) dengan sadis menggorok leher istrinya dan membacok kepala anaknya. e
Entah setan apa yang merasuki anang hingga tega berbuat seperti itu.

Saat kejadian, warga sekitar yang berupaya untuk menyelamatkan nyawa ibu dan anak yang bernama Santi Sartiah (32) sang istri dan Ayuni Inayatul Hikmah (13) Anak pelaku berhasil diselamatkan. begitu juga anak bungsu pelaku yang dapat diselamatkan oleh warga hingga tidak mengalami luka.

Menurut keterangan Rahmat (53) yang salah satu dari keluarga korban, kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 05:30 WIB Senin (28/03/2022). Yang kebetulan tidak jauh dari rumah pelaku Rahmat mendengar jeritan dari istri pelaku, kemudian bersama sama warga lainya ikut mendatangi rumah pelaku. Hanya saja warga tidak berani mendekat karena pelaku membawa sebilah parang dan mencoba menyerang warga yang mendekatinya.

Seperti apa kejadiannya saya tidak tahu, karena pas saya datang bersama warga, suami korban sedang menganiaya korban yang coba melindungi anaknya, terang Rahmat kepada journalgamas.com saat dipinta konfirmasi.


Datanglah perangkat Desa yang mencoba untuk melerai, "eh malah dikejar dan diserang". Lalu pelaku terjatuh dan wargapun langsung mengamankannya, kata Rahmat.

Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP M Hafid Firmansyah saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, kata Kasat, pelaku sedang di lakukan pemeriksaan.

Keterangan sementara yang kami dapat,kejadian bermulai dari pertengkaran suami istri tersebut. kemudian, anak pelaku mendengar jeritan ibunya, lalu anak pelaku dan adiknya mencoba menghampiri orang tuanya yang sedang ribut dan tiba tiba pelaku menyerang anaknya yang bungsu," terang Kasat.

Ketika istri pelaku menghalangi anak bungsunya yang akan diserang dan langsung dibawa ke rumah tetangga dan tiba tiba pelaku menyerang anak pertamanya dengan menggunakan golok hingga anaknya mengalami luka bacok di kepala sepanjang 5cm , dan setelah itu pelaku langsung menyerang istrinya dengan menebaskan sebilah golok ke leher bagian belakang sebelah kanan sehingga mengalami luka robek. Papar Kasat

Saat ini, pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pihak kepolisian sedang mendalami penyebab pelaku menganiaya anak dan istrinya tersebut. Pungkasnya (RIS)