Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
April 19, 2022, 20.01 WIB
Last Updated 2022-04-19T13:03:43Z
EksosbudHeadlineMuslim

Jajaran Kemenag Kuningan Berbagi Takjil di Depan Kantor

Advertisement

Penyuluh Katolik Lingkup Kemenag Kuningan saat mengikuti kegiatan pembagian takjil di depan kantor Kemenag Kuningan, Selasa (19/4).

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-


Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan adakan kegiatan berbagi takjil didepan kantor Kemenag Kuningan, Selasa (19/4).

Jajaran pejabat teras baik dimulai dari Kepala Kantor Kemenag Kuningan H. Mujayin, Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Hamzah Rukmana, S.Ag, MA, Para Kepala Seksi dan Penyelenggara serta jajaran Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag dan para staf karyawan karyawati turut ikut membagikan bingkisan takjil kepada masyarakat umum yang melintas di jalan Otista No.87 Kuningan.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Hamzah Rukmana, S.Ag, MA saat memberikan bingkisan takjil kepada warga yang melintas.

Disampaikan Kasi PD Pontren H. Ahmad Fauzi, S.Ag.,M.Si kepada Journal Gamas, Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Satuan Kerja KUA Kecamatan dan Madrasah Negeri se-Kabupaten Kuningan.

Dan dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh kementerian agama ini adalah sebagaimana ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah daerah dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini punya nilai manfaat dalam hal berbagi pada bulan ramadhan.

"Alhamdulillah pelaksanaan berbagi takjil berjalan dengan lancar dari pukul 16.00 s.d pukul 17.00 WIB". Pungkasnya (RIS)