Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
April 01, 2022, 18.51 WIB
Last Updated 2022-04-01T11:51:58Z
EksosbudHeadline

Jelang Ramadhan, Rumah Yatim Himmatul Ummah Bagikan Makanan di Agenda Jumat Berbagi

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,- 

Rumah Yatim Himmatul Ummah dibantu dengan para Dermawan kembali membagikan makanan sebagai wujud raya syukur dan gembira akan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Dibantu oleh teman-teman Relawan, Rumah Yatim Himmatul Ummah membagikan makanan pada anak-anak yatim.

Ada yang dengan cara diantarkan ke rumah masing-masih dan adapula yang dikumpulkan di satu tempat, namun tidak mengurangi maksud dan tujuan dalam berbagi.

Hari ini adalah Jum'at terakhir menjelang Ramadhan 1443 H. Dan insyaa Allah Jum'at depan sudah ada di bulan Ramadhan. Ucap Alpen Relawan Rumah Yatim Himmatul Ummah kepada Journalgamas.com, Jumat (1/4/2022)

"Selain kegiatan rutin, kegiatan Jum'at Berkah ini juga untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar RYHU sebelum Ramadhan tiba." Ujarnya

Kegiatan kebaikan seperti ini memang harus dilakukan dalam situasi negara yang seperti ini namun tetap membutuhkan support terutama dari masyarakat sekitar, agar semakin banyak orang yang peduli dengan kondisi di sekitar mereka.

Maka dalam menjalankan kegiatan di bulan Ramadhan yang mulia dan berkah ini dan sebagaimana kita harus berlomba-lomba dalam mengerjakan kebaikan. Maka dari itu ayo kita berbagi dengan sesama. Ajaknya

"Selamat menunaikan ibadah puasa untuk kita semua yang menjalankan. Jaga hati, jaga lisan, dan perbanyak ibadah". Pungkasnya (Roby)