Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
April 22, 2022, 21.00 WIB
Last Updated 2022-04-22T14:00:58Z
HeadlineHumaniora

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan Bagikan Makanan Berbuka Puasa Kepada Para Pengguna Jalan

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,- 

Istri-istri Prajurit atau Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan berbagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan markas Kodim 0615 Kuningan, Jalan R.E. Martadinata No. 97, Ciporang, Jumat (22/4/2022).

Kegiatan pembagian ratusan paket makanan yang dilakukan oleh Persit tersebut bertujuan guna menjalin rasa saling mengasihi terhadap sesama.

“Yang kami bagikan mungkin tidak seberapa. Tapi kami berharap setidaknya bisa membantu masyarakat Kuningan yang sedang melakukan perjalanan dan tidak sempat menyediakan takjil bagi dirinya,” ujar Ketua Persit Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan, Ester David Nainggolan kepada journalgamas.com.


Ada 100 paket buka puasa berupa nasi serta lauk pauk dan minuman manis yang kita dibagikan. Dalam aksinya kita menjajakan makanan di pinggir jalan dan dibantu anggota Persit dan TNI, untuk anggota lainnya membantu membagikan dengan menghampiri pengendara yang melintas.

Ia pun menghaturkan mohon maaf kepada masyarakat jika makanan yang dibagikan tersebut dalam hal menunya yang mungkin dianggap kurang berkenan.

"Harap dimaklum apabila menunya kurang berkenan. Semoga bermanfaat," pungkas Istri Dandim 0615 Kuningan tersebut. (RIS)