Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
April 21, 2022, 10.54 WIB
Last Updated 2022-04-21T03:54:13Z
HeadlinePolitik

Reses di Desa Tambakbaya, Reni Parlina S.E.Sy Tampung Aspirasi Warga "Siap Bantu dan Doakan Agar Sehat Selalu"

Advertisement

JOURNALGAMAS.COM | KUNINGAN,-


Reni Parlina S.E.Sy Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kuningan gelar reses di Desa Tambakbaya Kecamatan Garawangi Kuningan. Rabu (20/4/2022)

Dalam gelaran reses catur wulan 2, Reni Parlina, A.E.Sy menampung sejumlah aspirasi dari masyarakat desa Tambakbaya baik dari permasalahan kelangkaan minyak, sarana jalan, keagamaan dll.

Dikatakan Reni Parlina, S.E.Sy, saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kepala Desa Tambakbaya, Ketua BPD, LPM, para ketua RW/RT, para tokoh masyarakat dan alim ulama serta para PAC yang berada di dapil I ikut hadir dalam acara reses ini.

Menjawab beberapa pertanyaan atau aspirasi yang disampaikan para warga saya usahakan akan menampung semua usulan yang dibutuhkan oleh masyarakat Tambakbaya. Dan aspirasi yang disampaikan yang terkait harga-harga sembako seperti minyak 
goreng, Reni Parlina pun menuturkan bahwa terkait hal itu perlu adanya kordinasi dengan pihak pemerintah pusat karena itu menjadi bagian global.

Dan yang menyangkut jalan yang menghubungkan Tambakbaya - Garawangi itu nanti akan saya sampaikan di rapat nanti di dewan, serta untuk BPJS, Insyaallah akan saya usahakan penambahan kuota untuk masyarakat Desa Tambakbaya. Tuturnya


Ditambahkannya, terkait perihal data bantuan terhadap masyarakat, memang di pihak dinas pun baik dari dinsos itu masih belum valid karena data itu masih terus update, maka di bulan Januari dinsos sendiri melakukan verval (verifikasi validasi), ucapnya

Kedepan Anggota Dewan Fraksi Partai Demokrat ini berjanji akan mengusahakan semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat khususnya untuk warga desa Tambakbaya mengingat, dalam pemilihan sebelumnya Reni pun menghaturkan terimakasih atas adanya suara yang masuk di desa Tambakbaya tersebut meskipun pihaknya dulu tidak sempat bersosialisasi di wilayah tersebut. (RHM)