Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Mei 22, 2022, 16.49 WIB
Last Updated 2022-05-22T11:45:40Z
HeadlineHumaniora

PABPDSI Kec. Ciawigebang Adakan Kegiatan Halal Bilhalal

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Pengurus Kecamatan PABPDSI Kecamatan Ciawigebang melaksanakan halal bil halal yang di hadiri oleh para anggota BPD dari 24 Desa Se-Kecamatan Ciawigebang.

Bertempat di balai Desa Ciawigebang, Minggu (22/5/2022), gelaran acara halal Bihalal PABPDSI Kec Ciawigebang dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan, Kadis DPMD Kab.Kuningan, Camat Ciawigebang, Kasie Pem Kec.Ciawigebang dan Pengurus PD PABPDSI Kab.Kuningan.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan H Acep Purnama menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin untuk semua anggota BPD Se-kecamatan Ciawigebang.


Dan dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan pesan agar BPD dan Pemdes selalu bisa sinergis dalam melaksanakan program-program desa.

Hal yang sama diucapkan Riki S.S.M.Pd, selaku Ketua PK PABPDSI Kec. Ciawigebang dirinya memanfaatkan moment silaturahmi atau halal bihalal ini untuk lebih dekat lagi dengan para anggota dan jajaran leading sektor lainnya.


Ia berpesan, dalam menyampaikan arahan kepada para anggotanya, untuk bisa bersilaturahmi dengan Camat yang baru dan Kasi Pem yang baru ditugaskan di Kecamatan Ciawigebang tersebut. 

Tidak hanya itu, sedikitnya Riki pun menyampaikan beberapa program program BPD sebagaimana baik yang terkait dengan peningkatan Kapasitas dimana anggaran untuk pelaksanaannya tersebut  bersumber dari IP dan dari DD di anggaran tahun 2022. Dan untuk teknisnya akan dilaksanakan secara kolektif melibatkan seluruh anggota BPD se-Kecamatan Ciawigebang, ujarnya
 
Dengan adanya program tersebut nyatanya disambut baik dari pihak kecamatan atau dari DPMD yang mana adanya program tersebut butuh dukungan penuh agar anggota BPD dapat melaksanakan tupoksi tupoksinya dengan lebih baik lagi. (RIS)