Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Juni 11, 2022, 21.00 WIB
Last Updated 2022-06-11T14:02:23Z
HeadlinePolitik

25 DPAC Partai Demokrat Dukung dan Kawal H Lili Suherli Jadi Ketua DPC Demokrat Kab. Kuningan

Advertisement

BANDUNG | JOURNALGAMAS.COM,-

Sebanyak 25 Ketua DPAC dari Partai Demokrat ikut mengawal pendaftaran bakal calon ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuningan, H Lili Suherli di gedung DPD Jabar termasuk Angkatan muda penggerak demokrat (AMPD), Bintang Muda Indonesia (BMI) serta team DPC membentuk rombongan lalu star dari Kuningan, Sabtu (11/06/2022) Pukul 06:30 Wib.

Selain Lili Suherli bakal calon kandidat ketua DPC, Yossa Octora Santono juga mendaftarkan diri lebih awal tapi tidak melalui mekanisme yang di tempuh/tidak melalui DPC.

Tiba di gedung DPD jabar Pukul 12:30 dan disambut baik oleh BPOKK DPD jabar, yel-yel teriakan AHY Presiden pun terus menggema dari rombongan Lili Suherli, disusul teriakan kang Anton juara, kang Lili Suherli ketua DPC Kuningan.


Proses pendaftaran pun berjalan lancar memenuhi persyaratan yang lengkap, alhamdulillah diterima dengan baik oleh BPOKK DPD Jabar, ujar Dadi suryadi SH Ketua BPOKK Partai Demokrat Kabupaten Kuningan saat di wawancara journalgamas.com.

H Rahmat nugraha selaku Ketua DPAC Kecamatan Cigugur mengatakan, dukungan dari 25 DPAC untuk Lili Suherli tidak main main. Dukungan dari ke 25 DPAC diberikan secara langsung dan memenuhi persyaratan yang cukup lengkap bermaterai dan tertulis. Kami selaku para ketua DPAC ikut mengawal pendaftaran, ujarnya

Tanda tangan fakta integritas pun di lakukan didalam pendaftaran bakal kandidat, berarti ini tahapan yang kedua, selanjutnya ada tahap verifikasi lalu muscab, fit and propertest oleh ketua umum Partai Demokrat AHY, termasuk dukungan Para DPAC dengan SK yang cukup jelas dan sah melalui mekanisme yang di tempuh. Tutur Rahmat

H lili Suherli selaku Bakal calon kandidat mengucapkan banyak terimakasih kepada semua para DPAC yang ikut mengawal jalanya pendaftaran serta doa doa dari rekan semua, semoga amal kebaikan rekan semua dibalas allah swt. Pungkasnya (RIS)