Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Juli 24, 2022, 21.07 WIB
Last Updated 2022-07-24T14:07:08Z
HeadlineMuslim

Bupati Kuningan Resmikan Mushola Syiarul Islam Desa Karangkancana

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Mushola Syiarul Islam Di Desa Karangkancana diresmikan Oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama,SH.,MH sekaligus memperingati Tahun Baru Islam, Minggu (24/7/2022).

Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita Peresmian Mushola Syiarul Islam Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj.Ika Acep Purnama ikut mendampinginya.


Tampak Hadir juga Ustad Kondang Abdullah Gymnastiar atau yang disapa akrab Aa Gym ini mengisi Di acara Tabligh akbar tahun baru islam.

Setelah diresmikannya mushola ini Bupati Kuningan mengucapkan selamat dan mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kegiatan keagamaan,Bupati berharap kepada masyarakat jadikanlah mushola ini sebagai sumber pusat keagamaan seperti kegiatan ikatan remaja masjid (IRMAS) serta adakan pengajian dan tausyiah serta kegiatan islam lainya."Ucap Bupati

Banyak berdirinya masjid dan mushola di Kabupaten kita ini semoga menjadi kabupaten yang kuat agamanya dan banyak terlahir Qori dan Qoriah yang terbaik. Mari kita jaga dan kita rawat bersama sama mushola ini dengan baik."Harap Bupati


Bupati menegaskan Mushola Syiarul Islam ini bisa menjadi salah satu Mushola terbaik yang ada di Kabupaten Kuningan, peresmian mushola ini dapat dijadikan juga sebagai media dakwah untuk memperkokoh komitmen bersama dan membangun pembinaan kehidupan beragama yang berkualitas serta menjadikan mushola sebagai sumber pusat dari berbagai macam kegiatan penegakan ajaran agama yang suci dengan dasar pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

Peran masjid dan mushola sangat unggul dan besar sekali kontribusinya bagi penciptaan SDM yang bermutu dan berakhlakul kharimah maka semua itu hendaknya kita dapat terus memacu karena tugas dan pengabdian kita dihadapan Allah SWT bersifat abadi dan tidak pernah mengenal batas akhir. Pungkasnya (RIS)