Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Juli 17, 2022, 22.14 WIB
Last Updated 2022-07-17T15:14:17Z
HeadlineHumanioraIstighosah

GAMAS Kuningan Adakan Rapat Rutin Bulanan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,- 
Ormas GAMAS Kabupaten Kuningan melakukan Istighosah setiap bulan, kali ini kegiatan istighosah dilaksanakan di Purwasari tepatnya di Markas Gamas, Minggu (17/7/2022).

Istighosah Bersama (Isma) adalah program kerja Gamas yang diadakan secara rutin dalam satu bulan sekali guna menjalin silaturahmi antar sesama anggota dan pengurus.

Selepas istighosah semua jajaran pengurus GAMAS menyikapi beredarnya pemberitaan di media sosial tekait maraknya peredaran Minuman Keras (MIRAS) Narkotik dan obat obatan (NARKOBA) yang berhasil diamankan dan disita oleh jajaran Polres Kuningan, Gamas salah satu Ormas Islam di Kabupaten Kuningan yang siap memberantas maraknya peredaran Miras dan Narkoba tersebut.

H Rahmat Nugraha selaku sekjen GAMAS menerangkan tentang beredarnya obat obatan terlarang yang berhasil diringkus oleh jajaran Polres Kuningan di beberapa titik pekan lalu. Dengan adanya kinerja tersebut maka pihak GAMAS mengapresiasi kinerja Polres Kuningan yang sangat sigap dan cepat menyikapi beredarnya minuman keras dan obat obatan terlarang tersebut.

"karena bahayanya obat obatan tersebut, banyak disalahgunakan oleh kalangan anak anak remaja hingga dewasa. Untuk itu saya kembali memberikan penjelasan tentang bahayanya obat obatan tersebut, dan juga saya berpesan kepada seluruh orang tua yang mempunyai anak remaja untuk bisa memperhatikan dalam segi pergaulan dan hal lainya supaya anak kita tidak terjerumus", ujarnya.

Lanjutnya, untuk itu kepada semua para remaja harus berhati hati dalam bergaul jangan sampai terjerumus dan bersangkutan dengan hukum, lebih baiknya kita mendekatkan diri kepada allah SWT dan perbanyaklah istighfar dan bershalawat.

Sekali lagi saya ucapakan terimakasih banyak kepada semua jajaran Polres Kuningan yang telah bekerja dengan maksimal dan bisa menangkap para pengedar obat-obatan terlarang yang di beberapa titik pekan lalu. Semoga kedepannya bisa mengungkap lagi tentang kasus kasus yang lainya, dan semoga dalam bekerja dapat ridho dan lindungan dari Allah SWT. Pungkasnya (RIS)