Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Juli 16, 2022, 20.53 WIB
Last Updated 2022-07-16T14:07:27Z
HeadlinePolitik

H Lili Suherli M.Si Kini Nakhodai DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan

Advertisement

KUNINGAN|JOIRNALGAMAS.COM,-

Pasca Musyawarah Cabang (MUSCAB) Partai demokrat se-jawa barat yang digelar di grand preanger bandung pekan lalu, kini Drs.H Lili Suherli M.Si, terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.

Sejak dimulainya pendaftaran yang dilakukan beberapa waktu lalu, H Lili Suherli M.Si mendapat dukungan dan kawalan secara penuh dari 25 Ketua DPAC Partai Demokrat yang ikut serta mengawal pendaftaran bakal calon ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuningan tersebut.


Termasuk juga kawalan yang datang dari Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), Bintang Muda Indonesia (BMI) dan Tim DPC yang itu terus mengawal sampai di gedung DPD Jabar.

Sebelumnya, Proses pendaftaran pun berjalan lancar memenuhi persyaratan dan prosedur yang ditempuh serta dilengkapi data data yang lengkap. 

"Alhamdulillah diterima dengan baik oleh BPOKK DPD Jabar", ujar Dadi Suryadi SH selaku Ketua BPOKK Partai Demokrat Kabupaten Kuningan saat di wawancara journalgamas.com


Hal yang sama pun diungkapkan, H Rahmat Nugraha selaku Ketua DPAC Kecamatan Cigugur, mengatakan, Dukungan dari 25 DPAC untuk Lili Suherli tidak main-main. Dukungan dari ke 25 DPAC diberikan secara langsung dan memenuhi persyaratan yang cukup lengkap bermaterai dan tertulis dan memiliki SK yang jelas dan sah melalui mekanisme resmi yang ditempuh.

"Kami selaku para ketua DPAC ikut mengawal dari mulai pendaftaran, tahap verifikasi, sampai fit and propertest oleh Ketua Umum Partai Demokrat, AHY melalui zoom meeting kami mengawal terus, dan alhamdulillah perjuangan kami telah berhasil, tinggal menunggu pelantikan saja" ujar Rahmat.


Sementara dilain tempat, dikatakan H Lili Suherli, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua para DPAC yang ikut mengawal dari mulai jalanya pendaftaran, tahap verifikasi, fit and propertest, hingga sampai terpilihnya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.

"Ini semua berkat kerja keras kita bersama doa-doa dari rekan semua hingga saya sampai di puncak keberhasilan, semoga amal kebaikan rekan semua dibalas allah SWT, dan Insyaallah semoga saya bisa mengemban amanah yang kalian harapkan". Pungkasnya (RIS)