Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Juli 08, 2022, 10.34 WIB
Last Updated 2022-07-08T03:34:09Z
HeadlineOlahraga

Kickboxing Kuningan Eksis di Ibukota

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Petarung kickboxing yang berasal dari Kabupaten Kuningan M Faizhal alias Fude didikan Satrio Fighting Centre. Nekat berlaga dalam Underground Fight Indonesia yang diadakan di Falcon Sportbar Jakarta Barat, Sabtu ( 02/07/22 ).

Dikatakan pelatihnya Gilang Prasatrio, M Faizhal alias Fude perlunya pertandingan underground yang diadakan pihak swasta atau camp yang berada dalam kota besar untuk menguji mental, jam terbang serta kemampuan petarung. Selain itu katanya, dalam pelatihannya tidak bergantung baik alat, tempat dan sebagainya pada pemerintahan setempat. " kita (Gilang dan Fude) tidak berlatih menggunakan fasilitas dan alat yang disediakan. Hanya mengandalkan seadanya, intinya bukan peralatan tapi ilmu yang diterapkan. Kata Gilang.


Satrio Fighting sendiri sudah lama berdiri sebut Gilang, tapi ada pihak - pihak lain yang ingin memanfaatkan untuk kepentingan nya. Baik pribadi untuk keuntungan ataupun kedinasan. " Adalah, tanpa izin dulu karena di fasilitasi instansi akhirnya berjalan sendiri demi keuntungan nya " Terangnya. Untuk hal tersebut , Gilang pun tidak ambil pusing dirinya hanya berfokus pada pelatihannya.

(RIS)