Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Agustus 01, 2022, 15.02 WIB
Last Updated 2022-08-01T08:02:31Z
HeadlinePolitik

Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan Menyerahkan SK kepengurusan Ke KPU Dan BAWASLU

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Kuningan Drs.H lili Suherli,M.Si.datang ke kantor KPU dan BAWASLU Kabupaten Kuningan Untuk menyerahkan SK kepengurusan DPC Partai Demokrat yang baru. Senin (1/08/2022)

Setelah menerima SK dari DPP Partai Demokrat pekan lalu, kini lili Suherli meyerahkan SK Kepengurusan baru Ke Kantor KPU Kabupaten Kuningan yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No.81. Awirarangan.Setelah SK diterima oleh ketua KPU Kuningan Asep Asfa Fauzi,lalu beranjak Ke kantor BAWASLU Kabupaten Kuningan yang beralamat di Jalan RE Martadinata No.532 Desa Kertaungaran.

Saat di konfirmasi Journalgamas.com.Lili suherli menerangkan Datangnya Ke Kantor KPU serta Ke Bawaslu Kuningan untuk menyerahkan SK Kepengurusan, dan Partai Demokrat siap kontestasi di pemilu 2024 yang akan datang dan alhamdulillah disambut dan diterima dengan baik oleh kedua lembaga tersebut. Ungkapnya

Ketua KPU Kabupaten Kuningan Asep Asfa Fauzi menyambut baik dan menerima kedatangan ketua DPC Partai Demokrat beserta rombongan dengan ramah,Dengan ucapan selamat menjalankan tugas semoga Partai Demokrat lebih maju dibawah kepemimpinan H Lili Suherli. tuturnya

Kemudian KPU menjelaskan tahapan tahapan tentang pemilu selanjutnya Bawaslu Kuningan diwakili oleh komisioner Bawaslu Ikhsan,Agus serta Abdul jalil hermawan,menyambut serta menerima dengan baik,dan siapapun yang mendapatkan SK, dari Bawaslu siap untuk berkordinasi,Tutur Abdul jalil hermawan saat di hubungi via pesan singkat WhatsApp nya. (RIS)