Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Agustus 01, 2022, 09.42 WIB
Last Updated 2022-08-01T02:42:26Z
HeadlinePolitik

Ketua Terpilih DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs H Lili Suherli M.Si Silaturahmi Ke Bupati Kuningan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,- 

Ketua terpilih Partai Demokrat Kabupaten Kuningan Drs. H lili Suherli M.Si, beserta unsur pimpinan DPC Partai Demokrat Kuningan silaturahmi Ke Bupati H.Acep Purnama.SH.MH,diterima dengan hangat oleh Bupati Kuningan di Pendopo Setda Kuningan. Minggu (31/07/2022).

Pertemuan kurang lebih 1 jam, selain silaturahmi, Lili Suherli melaporkan bahwa dirinya sudah menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, dan sudah menerima SK dari Ketua Umum DPP AHY, tinggal pelantikan menunggu jadwal dari DPP, yang terpenting saat ini roda organisasi partai sudah mulai berjalan lagi DPC Partai Demokrat Kuningan, merasa wajib bersilaturahmi ke Bupati Kuningan karena bupati adalah salah satu pembina politik partai.


Banyak hal yang dibahas Partai Demokrat bersama bupati, terutama terkait sinergitas pembangunan kuningan ke arah yang lebih baik lagi Lili Suherli mengucapkan berterimakasih kepada Bupati Kuningan atas semua bimbingan dan arahan selama dirinya di birokrat hingga saya sekarang menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.

Sekarang saya di politik, semoga bisa berbuat lebih baik lagi, bedanya bupati di politik dulu baru ke birokrasi. Kalau saya birokrasi dulu, baru di politik, yang pada Intinya sama kita harus berbuat untuk Kuningan lebih baik lagi sepanjang ada kemampuan, berpikir, bekerja dan berkarya agar bermanfaat, dalam hal ini untuk kesejahteraan masyarakat kita semua. Pungkasnya (RIS)