Journal Gamas

Label


lisensi

Agustus 31, 2022, 20.15 WIB
Last Updated 2022-08-31T15:46:36Z
HeadlineOlahraga

Sambut HUT Partai Demokrat Ke-21,Anggota DPRD Kuningan Dapil 3 Ikah Nurbarkah Gelar Turnamen Bola Voli Putri

Advertisement



KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM
,-

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, dan menyambut Hari Jadi ke 524 Kuningan, serta Sambut HUT Partai Demokrat ke 21, Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi Partai Demokrat Dapil 3 Ikah Nurbarkah. S.E. selenggarakan Turnamen Bola Voli Putri Tingkat kecamatan Se- Dapil 3, yang bertempat di lapang Voli Desa Cihideung Hilir, (03/09/2022).

Turut hadir dalam pembukaan turnamen bola voli tersebut dari Kecamatan Cidahu, Kapolsek Cidahu yang mewakili, Koramil Cidahu, Kepala Desa Cihideung Hilir,Dede.A, dan para DPAC Demokrat sedapil 3 serta para tamu undangan lainya.

Saat di konfirmasi journalgamas.com Ikah Nurbarkah mengatakan kegiatan bola voli ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 serta menyambut hari jadi ke 524 Kuningan, sekaligus menyambut HUT Partai Demokrat yang ke-21.

Sementara Tim yang diikut sertakan ada 6 tim dari setiap kecamatan yang ada di dapil 3 diantaranya,  Kecamatan cidahu, cipicung, lebakwangi, maleber, kalimanggis, serta kecamatan Ciawigebang, dan di pertemukan sistem gugur dengan jadwal pertandingan di padatkan satu hari, dan siapa yang menjadi juara dapil akan di pertandingkan kembali nanti di acara puncak Ulang tahun Partai Demokrat yaitu tanggal 9 september, pertandingan bola voli putri ini sebagai ajang silaturahmi dan pencarian bakat yang ada di dapil 3, bahwa Partai Demokrat khususnya di wilayah saya sendiri itu terlihat action.

Hasil dari pertandingan akhir  antar kecamatan dapil 3, yang melaju ke babak final adalah Kecamatan lebakwangi vs kecamatan maleber,dan di menangkan oleh kecamatan lebakwangi,sedangkan untuk Runner Up kecamatan maleber, untuk juara dapil  berhak melaju ke tingkat Kabupaten dan akan di pertemukan antar juara dapil se-kabupaten, ikah berpesan untuk ke para peserta yang belum berhasil tetaplah kalian semangat dan jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan berikutnya.

Masih dikatakan ikah alhamdulillah acara bisa berjalan dengan lancar, ini semua atas dukungan dan suport serta doa dari rekan DPAC se dapil 3 dan masyarakat sekitar yang telah mengorbankan tenaga dan pikiranya.

Ikah berharap sekali khususnya di wilayah dapil 3 dengan momentum yang di intruksikan oleh DPP melalui DPD jabar, serta DPC, Partai Demokrat kedepanya untuk bisa meningkatkan lagi suaranya serta meningkatkan juga kursi di DPRD Kabupaten Kuningan, semoga yang diekpos besar-besaran Partai Demokrat bisa menaikan kursi menjadi 2 kursi atau lebih.

Selanjutnya Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintahan desa dan para ketua DPAC Demokrat se dapil 3, yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.Tutupnya

Kepala Desa Cihideung Hilir, Dede.A, saat di temui di ruang kerjanya, menyampaikan dengan adanya kegiatan Bola voli putri ini, saya sebagai pemerintahan desa sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya, selain itu juga bisa menghibur masyarakat dengan adanya kegiatan olahraga bola voli tersebut, Dede juga berharap mudah mudahan hadirnya beliau sebagai wakil rakyat dapil 3 untuk bisa mengontribusikan kemajuan Desa apalagi ibu ikah ini asli pribumi.Pungkasnya (RIS/RHM)