Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Agustus 07, 2022, 23.18 WIB
Last Updated 2022-08-07T16:25:05Z
EksosbudHeadline

Launching Di Acara Car Free Day, Do.Nut Bu Emil Laris Manis

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,- Launching Donut di acara Car Free Day di taman pandapa paramarta Kabupaten Kuningan ramai di datangi pengunjung, Minggu (07/08/2022).

Salah satu produk UMKM yang ada di kabupaten Kuningan yang pertama kali dibuka di acara Car Free Day Salah satu nya DONUT,saat di konfirmasi journalgamas.com, Heri selaku Kepala Outlet menerangkan bahwa, Donut ini selain unik terlebih lagi donut ini sangat sehat karena menggunakan bahan bahan non hewani yang rendah lemak dan juga gula yang tetap aman untuk menjadi cemilan sehari hari selain enak,lezat dan bermanfaat, donut ini juga bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, ungkapnya

Di tempat terpisah Hj. Jamilah S.Pd. M.Si yang disapa akrab Bu Emil sebagai Owner donut saat di konfirmasi menyampaikan, Kegiatan ini sekaligus memberikan pemahaman dan edukasi,mengenai donut yang sehat, serta memberikan cara cara memberi kejutan kepada orang terdekat yang unik dan kreatif lewat Donut ini.

Jenis varian dari Donut ini diantaranya toping varian coklat polos, coklat kacang, strawberry, blueberry, keju, alpukat, greentea, blumint, tiramisu, cafucino dan jenis lainya tersedia di Donut, itu juga dengan hasil produksi sendiri, tuturnya

Untuk cabang Donut telah mempunyai beberapa cabang yang ada di Kabupaten Kuningan,diantaranya,di Kecamatan Ciawi, Cilimus, Jalaksana, Ciporang Kuningan serta Kecamatan Luragung,untuk harga Donut di bandrol per paket dengan harga 37500 isi 6 Pcs, 74000 isi 12 Pcs,dan tersedia juga per Pcs, Donut juga menyediakan Donut Ulang tahun.

Dari kegiatan yang diselenggarakan di acara Car Free Day, Alhamdulillah Donut terjual habis, Hj. Jamilah S.Pd. M.Si berharap dan berpesan, agar pengunjung yang hadir senang serta dapat mengambil manfaat dari kegiatan tersebut dan semoga para konsumen selalu ingin menikmati produk Donut kami, serta terus datang dan tetap setia menjadi pelanggan tetap Donut,bisa juga mengunjungi Outlet terdekat yang sudah di tentukan di kecamatan masing masing. Pungkasnya (RIS)