Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Agustus 24, 2022, 20.39 WIB
Last Updated 2022-08-24T13:39:02Z
EksosbudHeadline

Meriahkan HUT RI dan Harjad Kuningan, PAM Tirta Kamuning Gelar Acara MasterChef Si Tirkam dan Si Tirkam Fashion Week

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM, - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kuningan gelar acara Lomba Fashion Week bertajuk "Sitirkam Fashion Week" dan lomba memasak "MasterChef si tirkam".

Acara yang digelar di lingkungan kantor PAM Tirta Kamuning  Jalan RE Martadinata Kuningan, Rabu (25/8) tersebut berlangsung meriah.

Nampak terlihat dalam gelaran fashion week si Tirkam para pegawai PAM Tirta Kamuning berlenggok dengan memakai costum yang beragam.

"Ya kita lakukan ini sebagai wujud kecintaan terhadap Negara dan Daerah kita gelar acara ini yang juga untuk mengurangi kejenuhan rutinitas pelaksanaan tugas Para pegawai," terang Direktur PAM Tirtakamuning, disela acara kegiatan berlangsung

Untuk gelaran acaranya sendiri kita adakan acara Khusus untuk para pegawai laki-laki di lingkungan PAM Tirta Kamuning yaitu mengikuti lomba masak dengan tajuk “M@ster chef Sitirkam”. Mereka berpakaian ala emak-emak dan masakan yang disajikan nyatanya banyak yang memasak dengan khas Sunda.

"semua unit kerja di kantor masing-masing unit mengirimkan satu tim yang terdiri dari 3 orang untuk ikut lomba masak" kata Deni 

Lanjutnya, Acara ini diselenggarakan sebagai sebuah wadah dalam menciptakan kekeluargaan para pegawai di lingkungan PAM Tirta Kamuning. Lomba ini diselenggarakan oleh Bapak-Bapak termasuk saya sendiri beserta para Kepala Divisi dan Kepala Cabang ikut berpartisipasi. 

Dan tujuan lomba masak ini adalah untuk para bapak-bapak agar dapat memahami dan mengerti bahwa tugas-tugas istri dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga juga tidaklah mudah. Sehingga harus memahami bahwa kesuksesannya dalam menjalankan tugas ada peran istri juga," ucapnya.

Sedangkan untuk acara Sitirkam Fashion Week, kata Dia, diikuti juga oleh seluruh pegawai dilingkungan PAM Tirta Kamuning baik yang ada di Kantor Pusat maupun Cabang.

Untuk kegiatan ini manajemen PAM Tirta Kamuning tidak main main dengan menghadirkan tim juri independen dari Profesional yaitu dari salah satu penyedia jasa catering dan jasa model di Kabupaten Kuningan. Untuk menambah semangat para peserta, manajemen menyediakan hadiah serta uang pembinaan kepada para peserta.

Kami juga siap mensukseskan Hari Jadi Kuningan, tidak hanya asal ikut tapi ingin memberi kesan tersendiri kepada masyarakat, terutama atas pentingnya kehadiran PAM Tirta Kamuning, sehingga 
adanya kegiatan seperti ini juga sebagai memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa kehadiran PAM Tirta Kamuning di tengah-tengah masyarakat, dirasa begitu dekat, oleh karena itu jangan ragu untuk menjadi pelanggan PAM Tirtakamuning, ujar Deni (RIS)