Journal Gamas

Label


lisensi

Agustus 30, 2022, 21.29 WIB
Last Updated 2022-08-30T14:33:36Z
HeadlinePeristiwa

Pabrik Jamur Di Blok Ragasakti Desa Setianegara,Di Amuk Si Jago Merah

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Bangunan pabrik pembuatan jamur di Blok Ragasakti Desa Setianegara Kecamatan Cilimus di amuk si jago merah sewaktu masyarakat pulang Shalat Maghrib, Selasa (30/8). Video dan foto kejadian kebakaran tersebut tersebar di media sosial warganet Kuningan.

Saat dihubungi journalgamas.com,Hanif warga setempat membenarkan, bahwa ada sebuah bangunan pabrik pembuatan jamur di Jalan Ragasakti Desa Setianegara, terbakar hebat sore tadi.

Hanif menerangkan, Bangunan kan sebagian dari kayu dan bilik bambu serta banyak sekam dan itu mudah terbakar, sehingga api dengan cepat membesar, terang hanif via sambungan selulernya,untuk wilayah Desa Setianegara saat kebakaran tadi Bada Maghrib mengalami pemadaman arus listrik PLN.Tutur hanif

Dari keterangan masyarakat sekitar, kebakaran itu diduga diakibatkan dari hubungan pendek arus listrik. Sehingga kabel-kabel jaringan listrik pun ikut terbakar.

Selanjutnya Hanif menambahkan, tidak ada korban jiwa saat peristiwa kebakaran tersebut, ia menyebut belum tahu berapa besar kerugian yang dialami korban pemilik bangunan tersebut, sekira 20 menitan tiba Mobil Randis Damkar paska kebakaran terjadi.

Untungnya Saat peristiwa tersebut tidak ada orang di dalam bangunan itu. Katanya tadi baru keluar pergi dari sana," ucapnya.

Hingga berita ini terbit, journalgamas.com belum menerima keterangan lagi dari pihak Damkar maupun Satpol PP Kuningan. (RIS)