Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Agustus 13, 2022, 18.42 WIB
Last Updated 2022-08-13T11:42:41Z
HeadlineHumaniora

Pedagang Kaki Lima Kuningan Peduli Kebersihan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,- 

Guna menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan serta menggerakkan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah, Para Pedagang kaki lima yang berada di jalan protokol kota kuningan gelar kegiatan bersih-bersih, Sabtu (13/08/2022).

Dari pantauan journalgamas.com, Kegiatan ini di usung dengan tema "Pedagang kaki lima Peduli Kebersihan" sekaligus menyambut HUT RI yang Ke-77 serta menyambut hari jadi kota Kuningan yang Ke-524, kegiatan ini di gelar di sepanjang jalan protokol Jalan Ahmad yani, halaman masjid agung syiarul islam, lanjut ke taman kota Kuningan.

Anjas Komarudin selaku ketua dari para pedagang kaki lima tersebut mengatakan, Alhamdulillah kegiatan bersih bersih di sepanjang trotoar di Jalan protokol kota Kuningan ini berjalan lancar, semoga kegiatan positif ini bisa menginspirasi banyak orang, semoga kebaikan kita jadi ladang amal ibadah kita.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung menyukseskan kegiatan ini,semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi,sehingga menjadi Kota Kuningan yang lebih indah lagi. Ucapnya

Dirinya meminta kepada seluruh para pedagang kaki lima khususnya yang ada di jalan protokol ini berikut yang ada di Kota Kuningan,untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

“Ini semua untuk menjaga apa yang sudah ditanamkan oleh Bupati Kuningan, kita bersama menjaga meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten Kuningan tercinta ini” ujarnya.

Anjas mewakili dari semua pedagang kaki lima,mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah Kuningan,karena kami masih tetap bisa berjualan,atau memberi ruang untuk bisa mencari nafkah buat keluarga di wilayah kota kuningan ini.

Dari para pedagang kaki lima (PKL) berharap ke pemerintah,mohon untuk para pedagang kaki lima (PKL) yang belum mempunyai tempat yang layak dan meminta di fasilitasi untuk bisa berjualan dengan nyaman. Pungkasnya (RIS)