Journal Gamas

Label


lisensi

Redaksi
Agustus 05, 2022, 19.49 WIB
Last Updated 2022-08-05T12:49:42Z
HeadlinePolitik

Rapat Konsolidasi DPAC dan Perencanaan Program Penjaringan Bacaleg

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Gelar Rapat Konsolidasi DPAC Partai Demokrat Kab Kuningan Drs.H Lili Suherli M.Si selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan paparkan program kerja dan langkah-langkah program yang akan dilaksanakan dalam jangka pendek dan jangka panjang sebagaimana arahan ketua DPD dan ketua umum AHY.

Rapat Konsolidasi tersebut dihadiri oleh para Ketua DPAC Se- Kabupaten Kuningan beserta jajaran pengurus DPC yang bertempat di sekretariat PD Jalan Soekarno Purwawinangun Kuningan. Jumat (05/08/2022).

Usai memberikan pemaparan, sahutan dari para ketua DPAC pun menyuara dan menyatakan....SIAP !! untuk mendukung dan melaksanakan program ketua DPC yang baru.

Ketua DPAC bersama ketua ranting Se- kabupaten pun menyuarakan siap menjadi garda terdepan untuk melaksanakan program ketua DPC dalam rangka membesarkan Partai Demokrat sehingga tercapai apa yg diharapkan oleh ketua DPC yaitu mengulang kembali masa kejayaan Partai Demokrat di tahun 2024, dan menghantarkan Mas AHY menjadi presiden di tahun 2024.

Untuk diketahui, pendaftaran BACALEG tahap ke I sudah dibuka mulai tanggal 1 agustus sampai dengan 31 desember 2022.

Tugas terhadap Para ketua DPAC mulai disampaikan dengan diminta untuk mempublikasikan kepada masyarakat luas di kecamatan masing-masing dan diharapkan dapat mengajak para tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, kalangan intelektual serta kaum milenial untuk bergabung dan menjadi caleg dari PD.

Sesuai informasi yang didapat journalgamas.com, sebagaimana penyebaran informasi yang dilakukan melalui pesan singkat WhatsApp melalui beberapa grup nyatanya sudah banyak yang mendaftar dan mendatangi Sekretariat DPC.

Dan Sekretariat pendaftaran Bacaleg ditempatkan di kantor DPC Partai Demokrat, jalan Soekarno Purwawinangun Kuningan dibuka setiap hari kerja mulai jam 10:00 sampai 17:00 Wib. (RIS)