Journal Gamas

Label


lisensi

Agustus 27, 2022, 15.36 WIB
Last Updated 2022-08-27T08:36:48Z
HeadlineHeadline Humaniora

Turnamen Bola Voli Mekar Harapan Cup,Di Buka Langsung Oleh Wabup Ridho

Advertisement






KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM
,-

Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Voli Gala Desa Mekar Harapan Cup, yang bertempat di Lapangan Voli Desa Legokherang, Kecamatan Cilebak, Sabtu (27/8/2022) pagi.

Tampak Hadir juga pada pembukaan acara tersebut, Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi PKS H. Jajang Jana, S.HI, Kepala Desa Legokherang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Wabup Ridho menyampaikan sangat mengapresiasi kepada Karang Taruna Mekar Harapan Desa Legokherang atas digelarnya turnamen tersebut. Dikatakan Wabup, olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat selain sepak bola.Terangnya

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, sangat mengapresiasi semua jenis kegiatan olahraga yang diselenggarakan Karena selama dua tahun kebelakang, kita tidak bisa melaksanakan kegiatan olahraga yang sifatnya berkerumun akibat pembatasan karena pandemi Covid-19. Dan Alhamdulillah, sekarang kita bisa kembali menggelar berbagai kemeriahan di tengah-tengah masyarakat, salah satunya turnamen voli ini,” Tutur Wabup.

Dengan digelarnya berbagai turnamen olahraga di Kabupaten Kuningan, mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi, yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Kuningan di level yang lebih tinggi.Harap Wabup

Sementara, ketua panitia penyelenggara Ajay Setiawan menyampaikan, Turnamen Bola Voli Mekar Harapan Cup, digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI dan Hari Jadi Ke-524 Kuningan. Turnamen yang akan di selenggarakan langsung selama dua hari,Anjay menyebut akan mempertandingkan 16 tim yang berasal dari Desa Legokherang dan desa tetangga.

Selain memeriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Kuningan ke 524, turnamen ini juga digelar untuk kembali menggairahkan dunia olahraga, sekaligus mencari bibit-bibit atlet potensial di cabang olahraga bola voli,” Pungkasnya (RIS)