Journal Gamas

Label


lisensi

Agustus 27, 2022, 22.11 WIB
Last Updated 2022-08-27T15:13:32Z
Headline

Warga Dusun Tagog Desa Ciputat,Meriahkan HUT RI Ke-77 Dan HUT Grup Senam Wartaci Ke- 1 Tahun

Advertisement








KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 ,serta memperingati HUT Grup senam Warga Tagog Ciputat (WARTACI) ke 1 Tahun,warga Tagog Desa Ciputat adakan kegiatan Senam dan fashion Show, acara digelar di halaman rumah Ibu lurah Emi.Sabtu (27/08/2022) Pagi

Senam ibu ibu warga tagog yang dilaksanakan pada sabtu ini merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT RI ke 77 ,"serta memperingati juga HUT Grup senam Wartaci yang ke 1 tahun.

Sementara ibu Lurah Emi sebagai panitia penyelenggara kegiatan mengatakan Selain senam pihaknya juga menyiapkan kegiatan lain untuk memeriahkan HUT ke 77 RI. Diantaranya lomba fashion Show, joget berebut kursi, bola terong, estafet sarung dan dilanjut ke senam.

Mari kita banyak berolahraga disamping menjaga kesehatan dan kebugaran, juga diharapkan dapat memupuk persaudaraan dan silaturahmi, ujar Emi saat usai berolahraga.

Selanjutnya dari Pemerintahan desa ciputat sangat mengapresiasi kegiatan ini dan antuasias warga dusun Tagog juga sekaligus menjadi ajang kreasi, dan silaturahmi warga Dusun Tagog, karena hampir dua tahun tidak ada perayaan kemerdekaan, akibat pandemi Covid-19 Terang Emi mewakili pemerintahan desa.

Dengan kegiatan olahraga ini, kami ingin mengajak kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, agar terhindar dari segala bentuk penyakit.Tutupnya (RIS)