Journal Gamas

Label


lisensi

September 18, 2022, 13.47 WIB
Last Updated 2022-09-18T06:52:15Z
HeadlinePolitik

Aleg Demokrat Reni Parlina Salurkan 22 Ekor Kambing Kepada Kelompok Karya Mandiri Desa Garawangi

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-
Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi Partai Demokrat dapil 1 Reni Parlina.SE.Sy, salurkan bantuan Pokok Pikiran (Pokir) kambing sebanyak 22 ekor ke Kelompok Karya Mandiri Desa Garawangi, Kecamatan Garawangi. Sabtu (17/9/2022) malam.

Saat di konfirmasi journalgamas.com, Reni Parlina menerangkan, bahwa Program Pokir merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota dewan agar diperjuangkan dalam kerangka Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Sejauh ini pokir memiliki peran strategis, tak sedikit dalam pokir tersebut muncul usulan yang sifatnya inovatif yang mengakar dari kebutuhan masyarakat itu sendiri. Ujarnya

Selanjutnya Reni menyampaikan bahwa yang sudah tersalurkan bantuan pokir ini dimulai dari semen yang pekan lalu telah disalurkan ke beberapa titik yang ada di dapil 1 yaitu daerah pemilihan saya sendiri, dan alhamdulillah sekarang saya bisa menyalurkan lagi bantuan Pokir kambing sebanyak 22 ekor kepada kelompok Karya Mandiri yang ada di Desa Garawangi, Kecamatan Garawangi, dan diterima langsung oleh ketua kelompok di dampingi anggota, tutur Reni.





Reni berharap semoga bantuan ternak kambing ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk kelompok yang mendapatkan bantuan. Semoga bisa terus berlangsung dan jangan hanya diawal saja sehingga kedepan bisa lebih maju baik kelompok, anggota serta tingkatkan kesolidan dan kekompakan dalam pemeliharaannya.

Diungkapkan Elon sebagai ketua kelompok Karya Mandiri, Elon beserta anggota merasa bahagia dengan adanya bantuan ternak ini, elon berharap bantuan ini semoga bisa berkesinambungan untuk kedepanya, dan alhamdulillah para anggota kelompok juga merasa terbantu dengan adanya bantuan ini.

Selanjutnya Elon mengucapkan, atas nama pribadi dan keluarga serta kelompok, mengucapkan rasa terimakasih kepada ibu dewan dapil 1 yaitu ibu Reni Parlina SE.Sy, dari Fraksi Partai Demokrat, yang telah membantu kelompok kami yaitu kelompok Karya Mandiri, semoga bermanfaat buat kita semua, semoga ibu dewan beserta keluarga diberikan kesehatan dimudahkan rezekinya serta menjadi pejabat panutan bagi masyrakat semua. Amin. Ucap Elon. (RIS/WN)