Journal Gamas

Label


lisensi

September 13, 2022, 22.04 WIB
Last Updated 2022-09-13T15:08:50Z
Headline

Anggota DPRD Kuningan Dari Fraksi Demokrat, Reni Parlina SE.Sy. Salurkan Bantuan Pokir Semen

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Anggota DPRD Kabupaten Kuningan dari Fraksi Partai Demokrat Reni Parlina. SE.Sy kunjungan ke daerah pemilihan, serta menyalurkan POKIR Bantuan Semen sebanyak 1244 Sak melalui aspirasi untuk berbagai rumah ibadah, sekolah, gang - gang jalan lingkungan, serta pondok pesantren. Selasa (13/9/2022)

Penyaluran POKIR Bantuan Aspirasi Didampingi oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Drs.H Lili Suherli. M.Si, Pengurus DPC, serta para DPAC Dapil 1.

Bantuan diserahkan langsung secara simbolis kepada warga di daerah pemilihanya yaitu di dapil 1 Kuningan yang ada di beberapa titik, karena banyak sekali aspirasi masyarakat untuk di bantu.

Saat dikonfirmasi Journalgamas.com Reni parlina mengatakan, "alhamdulillah bantuan Pokir semen ini diharapakan dapat mempercepat pembangunan rumah-rumah ibadah dan sekolah serta pondok pesantren, agar segera bisa di manfaatkan, semakin cepat selesai pembangunan, semakin tenang masyarakat dalam menjalankan ibadah. Tutur Reni

Selanjutnya Reni berharap untuk kedepanya sekecil apapun bantuan yang diterima semoga bisa bermanfaat buat masyarakat semua, dan dengan adanya bantuan ini bisa tetap menjalin kebersamaan. Ungkapnya

Warga setempat mengucapkan terimakasih banyak dengan adanya bantuan ini apalagi warga yang sedang melaksanakan pembangunan tempat ibadah, sekolah, jalan gang- gang lingkungan, sangat merasa terbantu sekali dengan adanya bantuan ini. Pungkasnya. (RIS)