Journal Gamas

Label


lisensi

September 20, 2022, 11.46 WIB
Last Updated 2022-09-20T04:53:32Z
BirokrasiHeadline

Bertepatan Dengan HUT Ke-18 Kecamatan Maleber. Bupati Kuningan Resmikan Aula Gedung Kantor Kecamatan

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH.MH. Resmikan Aula kantor baru Kecamatan Maleber, kebetulan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke 18 Kecamatan maleber, peresmian ini di tandai penandatanganan prasasti oleh Bupati Kuningan. Senin (19/9/2022)

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Maleber. Agung Gumelar.S.AP.M.Si. Forkopimcam, para kepala desa se kecamatan maleber dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Kuningan menyampaikan bahwa dalam pembangunan harus ada perencanaan yang matang terlebih dahulu, dengan perencanaan tersebut maka pembangunan yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan tertib dan lancar.



Selamat kepada warga Maleber atas hari jadi Kecamatan Maleber yang ke 18, Alhamdulillah bertepatan dengan hari jadi ini renovasi gedung aula dapat terselesaikan dan diresmikan” ungkapnya.

Acep menyampaikan, dengan keberadaan gedung Aula baru ini, semoga bisa bermanfaat bagi aparaturnya dan juga bisa menjadi pusat pengembangan pemberdayaan masyarakat. “Dengan selesainya renovasi ini saya berharap dapat semakin maju lagi dalam pelayanan kepada masyarakat dan juga dapat dimanfaatkan sebagai pusat kegiatan pengembangan pemberdayaan masyarakat maleber”. Tuturnya.

Lanjut Bupati Acep menegaskan, untuk selalu mengevaluasi kedalam, sehingga apa yang sudah terlaksana dan yang menjadi kendala dapat segera terselesaikan untuk menjadi lebih baik dan dengan mengevaluasi diharapkan dapat merencanakan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.” Ungkapnya.

Selanjutnya Camat Maleber Agung Gumelar menyampaikan, selama 2 tahun memimpin kecamatan maleber, seperti halnya dibidang infrastruktur, telah dibangun juga, ruang staf keuangan, Kasipem, PKK, serta tempat beribadah yaitu mushola.
 
Agung berharap, setelah diresmikanya Aula gedung baru oleh bapak Bupati, kecamatan maleber untuk kedepanya supaya bisa lebih maju lagi, baik itu dibidang infrastruktur pembangunan, maupun pelayanan terhadap masyarakat. Pungkasnya.

Acara tersebut dilanjut dengan tausiyah oleh Habib Abdullah Rifky Alaydrus. (RIS)