Journal Gamas

Label


lisensi

September 03, 2022, 20.09 WIB
Last Updated 2022-09-03T13:11:07Z
HeadlineOlahraga

Kecamatan Kuningan Siap Merebut Piala AHY CUP

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


HUT Ke-21 Partai Demokrat tinggal menghitung hari, dalam waktu dekat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan dengan serentak menyelenggarakan Bola Voli Putri di setiap dapil tingkat kecamatan, salah satunya dapil 1 yang di sponsori oleh "Reni Cup", Menuju piala AHY Cup,

Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi Partai Demokrat Reni Parlina.S.E.Sy. selenggarakan bola voli putri, yang bertempat di lapang bola voli Jati Nunggal Desa Karangtawang. Sabtu (3/09/2022)

Dari 6 tim yang di pertemukan dalam turnamaen Reni Cup ini, masing  masing dari kecamatan sindang agung, Garawangi, Kuningan, Hantara,Cigugur, serta kecamatan Ciniru, sedangkan hasil dari turnamen ini yang berhak melaju ke DPC untuk memperebutkan piala AHY Cup adalah kecamatan Kuningan sebagai juara dapil 1, setelah sebelumnya telah mengalahkan kecamatan cigugur di babak final, sedangkan untuk juara 3 dan 4 secara kebersamaan yaitu kecamatan Garawangi dan kecamatan Ciniru.

Saat di konfirmasi journalgamas.com, Reni mengatakan bahwa kegiatan bola putri dapil 1 tingkat kecamatan ini, dalam rangka meyambut HUT ke-21 Partai Demokrat, dan sebagai ajang silaturahmi dan pencarian bakat antar kecamatan yang nantinya akan di pertandingkan antar juara dapil di DPC tanggal 7 september 2022, untuk berebut Piala AHY Cup.Ujar reni

Selanjutnya Reni berharap semoga tim yang bertanding hari ini, bisa menjadi pemain terbaik, dan bisa mengikuti kegiatan olahraga bola voli di kegiatan yang lainya, dan buat kecamatan Kuningan yang telah menjuarai dapil 1, saya ucapkan selamat, semoga bisa meraih kemenangan di DPC nanti dan mewakili dapil 1 untuk meraih piala AHY Cup. Reni berpesan kepada para tim yang belum berhasil jangan patah semangat serta berkecil hati harus tetap semangat karena masih ada esok lusa kesempatan berikutnya, lanjutkan perjuangan. Tutur Reni

Tak luput juga buat temen-temen dari para ketua DPAC se-dapil 1, pengurus DPC, serta pemuda karangtaruna desa karangtawang, yang telah mendukung dan mensuport serta berjibaku mengorbankan tenaga dan pikiranya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Turut hadir di turnamen bola voli putri tersebut Ketua DPC Kuningan Drs. H. Lili Suherli.M.Si. beserta para pengurus DPC, para DPAC Demokrat sedapil 1, Kepala Desa Karangtawang, Jaja Suharja, serta para tamu undangan lainya.

H.Rahmat Nugraha sebagai ketua DPAC Demokrat Kecamatan Cigugur, dan juga sebagai ketua DPC Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kabupaten Kuningan, sangat mengapresiasi dengan diadakanya kegiatan bola voli putri tersebut, Rahmat juga berharap kegiatan turnamen bola voli putri ini bisa di selenggarakan rutin setiap tahun di acara HUT Partai Demokrat, selain itu untuk menjalin tali silaturahmi, pencarian bakat bola voli putri yang potensial di cabang olahraga bola voli putri tersebut. Pungkasnya (RIS)