Journal Gamas

Label


lisensi

September 04, 2022, 11.17 WIB
Last Updated 2022-09-04T07:27:52Z
HeadlineOlahraga

Piala AHY Cup Siap Direbut Kecamatan Japara

Advertisement



KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan dengan serentak menyelenggarakan Bola Voli Putri di setiap dapil tingkat kecamatan, salah satunya dapil 2 yang juga di sponsori oleh "HARTONO CUP", Menuju piala AHY Cup, di DPC nanti tanggal 7 september.

Anggota Fraksi DPRD Kuningan dari Partai Demokrat Drs. H Toto Hartono gelar bola voli putri, yang bertempat di lapang bola voli Desa Sangkanhurip.Sabtu (3/09/2022)

8 tim yang di pertemukan dalam turnamaen Hartono Cup ini, masing masing, dari kecamatan,Kramat Mulya, jalaksana, cigandamekar, Japara, Cilimus, mandirancan, pancalang, serta kecamatan pasawahan.

Sedangkan yang berhak melaju ke tingkat DPC Tanggal 7 September nanti untuk memperebutkan piala AHY Cup adalah kecamatan Japara sebagai juara dapil 2, setelah sebelumnya telah mengalahkan kecamatan jalaksana di babak final, sedangkan untuk juara 3 secara kebersamaan yaitu kecamatan Kramatmulya dan kecamatan pancalang.

Dalam sambutanya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, Drs.H Lili Suherli M.Si. menyampaikan bahwa diselenggarakanya turnamen bola putri di setiap dapil sebagai ajang silaturahmi dan pencarian bakat, dan hasilnya nanti akan di pertandingkan di DPC untuk memperebutkan Piala ",AHY CUP", Untuk hadiah nanti di puncak acara ulang tahun Partai Demokrat, dengan hadiah yang akan diberikan yaitu piala serta uang pembinaan, dan insyaa allah untuk kedepanya ada wacana untuk membuka open turnamen bola voli putri.

Selanjutnya Lili berharap semoga tim yang bertanding hari ini, bisa menjadi tim dan pemain terbaik, semoga bisa mengikuti kegiatan olahraga bola voli di kegiatan lainya, dan buat kecamatan Japara yang telah menjuarai dapil 2, saya ucapkan selamat, semoga bisa meraih kemenangan di DPC nanti dan mewakili dapil 2 untuk meraih piala AHY Cup bersama tim tim yang lainya yang telah menjadi juara di tiap-tiap dapil, lili berpesan kepada para tim yang belum berhasil jangan putus asa dan patah semangat serta berkecil hati harus tetap semangat karena masih ada  kesempatan berikutnya. Ucap Lili

Saya ucapkan terimakasih juga buat temen-temen dari para pengurus DPC, para ketua DPAC Se-dapil 2, yang telah hadir serta mendukung dan mensuport demi kelancaran kegiatan turnamen ini hingga acara bisa menjadi sukses, ini semua berkat kerja keras kalian semua, dan semoga amal kebaikan kalian di ridhoi dan di balas oleh Allah SWT. Tutupnya

Sementara Mas'an Kanta sebagai ketua DPAC Demokrat Kecamatan Jalaksana,  sangat mengapresiasi dengan diadakanya kegiatan bola voli putri tersebut, Mas'an juga berharap kegiatan turnamen bola voli putri ini bisa di selenggarakan rutin setiap tahun di acara HUT Partai Demokrat, selain itu untuk menjalin tali silaturahmi serta pencarian bakat bola voli putri yang potensial di cabang olahraga bola voli putri tersebut. Ujarnya 

Hadir dalam kegiatan turnamen bola voli putri tersebut Ketua DPC Kuningan Drs. H. Lili Suherli.M.Si. beserta para pengurus DPC, para DPAC Demokrat sedapil 2, Kepala Desa Sangkanhurip, Jujun Achmad Junaedi, serta para tamu undangan lainya. (RIS)