Journal Gamas

Label


lisensi

September 13, 2022, 18.45 WIB
Last Updated 2022-09-13T11:45:38Z
EksosbudHeadline

Polsek Garawangi Distribusikan Paket Sembako Kepada Warga

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-



Kapolsek Garawangi Polres Kuningan beserta anggota, salurkan sembako bagi masyarakat, Kapolsek Garawangi , Iptu Deden Pimpin langsung pendistribusian sembako kepada warga di wilayah hukum garawangi. Selasa (13/09/2022)

Sembako yang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan di semua lapisan ini akibat imbas dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) hal ini di lakukan merupakan respon dukungan Polri terhadap masyarakat.

"Ya, kami sadar betul kalau kenaikan BBM berimbas pada masyarakat, khususnya masyarakat kecil, maka dari itu seyogyanya kami berharap kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat,"tutur kapolsek

Masyarakat yang mendapatkan sembako diantaranya, sopir angkot, ojek pangkalan, serta pedagang kaki lima (PKL) sedikitnya jumlah sembako yang di salurkan ada 20 paket sembako, adapun bentuk bantuan sembako berupa, Beras, indomi,serta telor ayam. 

Kapolsek berharap, dengan kegiatan ini mudah-mudahan bisa menjangkau masyarakat luas di wilayah hukum Polsek Garawangi. Hal ini agar masyarakat yang benar-benar membutuhkan, bisa merasakan manfaat dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Polri.(RIS/DUL)