Journal Gamas

Label


lisensi

September 14, 2022, 21.53 WIB
Last Updated 2022-09-14T14:53:12Z
EksosbudHeadline

Polsek Garawangi Kawal Penyaluran BLT BBM

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Kapolsek Garawangi Polres Kuningan intruksikan seluruh anggota untuk melakukan monitoring dan pengamanan pada kegiatan penyaluran BLT BBM dari Pemerintah. Rabu, (14/09/2022)

Terpantau BLT tersalurkan pada 10 desa di wilayah hukum Polsek Garawangi, bantuan ini merupakan kelanjutan dari imbas kenaikan harga Bahan Bakar Minyak bagi masyarakat, Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh petugas KCP Pos dan Giro Garawangi dari Kemensos RI.

Kapolsek Garawangi, Iptu Deden menyampaikan, penyaluran bansos ini sifatnya sensitif, jadi saya mengintruksikan anggota untuk terus mengawal sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Pada penyaluran BLT BBM tersebut terlihat warga sangat antusias sekali dan senang dengan adanya bantuan dari Pemerintah, warga berharap bantuan ini terus berlanjut hingga ditemukan solusi terbaik dari imbas kenaikan BBM.

Ini sebagai suatu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat,
Meski ramai kegiatan penyaluran BLT ini tapi bisa berjalan dengan aman dan kondusif, Polsek Garawangi akan terus memberi layanan pengaman bagi kegiatan yang sifatnya massal.Pungkasnya (RIS/DUL)