Journal Gamas

Label


lisensi

September 03, 2022, 11.48 WIB
Last Updated 2022-09-03T16:05:05Z
HeadlineOlahraga

Sambut HUT Partai Demokrat Ke- 21,Reni Cup Sedapil 1,Resmi Dibuka

Advertisement


KUNINGAN| JOURNALGAMAS.COM,-


Dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat ke 21, Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi Partai Demokrat Dapil 1 Reni Parlina SE.SY. selenggarakan Turnamen Bola Voli Putri Tingkat kecamatan Se- Dapil 1, yang bertempat di lapangan Voli Jati Nunggal Desa Karangtawang Kecamatan Kuningan. Sabtu (03/09/2022).


Hadir dalam pembukaan turnamen bola voli putri tersebut Ketua DPC Kuningan Drs. H. Lili Suherli.M.Si. beserta para pengurus DPC, para DPAC Demokrat sedapil 1, Kepala Desa Karangtawang, Jaja Suharja, serta para tamu undangan lainya.


Dalam sambutanya Reni Parlina sebagai Anggota DPRD Kuningan dari fraksi Partai Demokrat Kuningan Dapil 1 mengatakan, kegiatan bola voli putri ini dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat yang ke-21 dan diselenggarakan di tiap-tiap dapil, nanti setelah juara perdapil akan di pertandingkan lagi ke AHY Cup, yang akan dilaksanakan tanggal 7 september, mudah mudahan pemain yang ikut bertanding dan penuh semangat ini, bisa menjadi juara di AHY Cup.


Sedangkan Tim yang diikut sertakan dalam "Reni Cup", ini, ada 6 tim, dari setiap kecamatan yang ada di dapil 1 diantaranya Kecamatan Kuningan, Cigugur, Sindang agung, Garawangi, Ciniru, serta kecamatan Hantara. Untuk pertandingan di pertemukan sistem gugur dengan jadwal pertandingan di selesaikan satu hari, dan siapa yang menjadi berhak menjadi juara dapil akan di pertandingkan kembali nanti di acara puncak Ulang tahun Partai Demokrat yaitu tanggal 7 september, pertandingan bola voli putri ini sebagai ajang silaturahmi dan pencarian bakat yang ada di dapil 1, bahwa Partai Demokrat khususnya di wilayah dapil 1 masih terus Eksis.


Reni mengucapkan terimakasih kepada para ketua DPAC sedapil 1, Karangtaruna Desa Karangtawang, yang telah berjibaku bekerja keras hingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.(Ris)