Journal Gamas

Label


lisensi

Oktober 10, 2022, 13.03 WIB
Last Updated 2022-10-10T06:03:47Z
EksosbudHeadline

Dampak Kenaikan Harga BBM, Polsek Cidahu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-



POLRES KUNINGAN – Dampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Cidahu salurkan sembako kepada masyarakat sebagai rasa bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat. Senin (10/10/2022).

Kapolsek Cidahu Iptu Makmudin memimpin langsung pembagian sembako tersebut bersama anggotanya, Aiptu Sukriana, Aipda Tatang serta Bripka Rudianto

Adapun sasaran dalam kegiatan pembagian sembako tersebut yaitu kepada Ojek pangkalan, sopir angkutan umum, para pedagang, buruh bangunan, serta anak yatim piatu, yang terdampak akan kenaikan harga BBM


Saaat dikonfirmasi awak media Kapolsek IPTU Makmudin mengatakan, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak akan kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban bagi masyarakat.

“Secara bertahap Polsek Cidahu menyalurkan Bansos berupa sembako, jangan dilihat dari nilainya tapi ini semua merupakan suatu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Tidak hanya pemberian bansos saja, pada kesempatan tersebut Anggota juga mengajak berdialog dengan masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan yang riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat dilakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” pungkasnya.

Selanjutnya kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan dan melaksanakan program Vaksinasi.

“Mengingat kita pada saat ini masih dalam Vandemi Covid-19, kami himbau agar selalu memakai masker dan melaksanakan Vaksinasi hingga dosis ke-3,”serta patuhi dan taati anjuran dari pemerintah.Pungkasnya. (RIS)