Journal Gamas

Label


lisensi

Oktober 09, 2022, 20.40 WIB
Last Updated 2022-10-09T13:40:15Z
EksosbudHeadline

Diduga Ada Kesan Adu Domba, Ketua DPW PKBM Jabar Lantik Ketua Forum PKBM Kuningan

Advertisement



KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-



Ketua Forum PKBM Kabupaten Kuningan dilantik oleh Ketua DPW PKBM Jabar diduga ilegal dan terkesan adu domba, karena meskipun Forum PKBM hanya sebuah wadah komunikasi antar lembaga PKBM, namun tetapi keberadaanya sungguh sangat berperan dalam memajukan lembaga Pendidikan non formal, apalagi sudah terbentuk dari tingkat kabupaten sampai pusat, dalam pelantikan kemarin, Ketua Forum PKBM baru dihadiri oleh Bupati Kuningan. H. Acep Purnama. SH. M.H,.Minggu (9/10/2022)


Meskipun diduga ilegal, Ketua Forum PKBM lama, Nandang adakan jumpa pers di sekretariat FORWADES, menurut Nandang, bahwa pelantikan Ketua Forum PKBM yang baru itu ilegal, karena saya dan pengurus lama belum mendapatkan surat pemberhentian dari ketua DPW PKBM Jabar, jadi ini terkesan ada motif adu domba antara pengurus lama dan pengurus baru, dan yang lebih memalukan lagi, saat pelantikan tersebut dihadiri oleh pak Bupati Kuningan,"Tuturnya


Selanjutnya Nandang menambahkan, dengan adanya hal ini, saya rasa seharusnya ketua DPW Jabar itu memberi surat pemberhentian dulu untuk saya, sedangkan SK yang saya terima berlaku sampai tahun 2024, jadi ini sudah tidak benar, pasti ini ada sesuatu hal.??? kalau seperti ini, berarti tidak sesuai dengan AD/ART, kacau kacau,,kacau, memalukan sekali sebuah forum yang seharusnya bersinergi demi memajukan pendidikan non formal, malah membuat ricuh ditubuh ke pengurusan forumnya sendiri."tandasnya". (RIS/Red)