Journal Gamas

Label


lisensi

Oktober 23, 2022, 17.16 WIB
Last Updated 2022-10-23T12:21:58Z
HeadlineMuslim

Dirut PAM Tirta Kemuning Tutup Usia

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Mengenai informasi wafatnya Direktur Utama Pam Tirta Kemuning H Deni Erlanda menyelimuti masyarakat Kabupaten Kuningan, kabar duka tersebut beredar melalui pesan berantai di beberapa group Whatsapp. Minggu (23/10/2022).

Informasi yang dihimpun journalgamas.com, tentang informasi kebenaran tersebut di ungkapkan oleh salah satu karyawan pam tirta kemuning membenarkan atas wafatnya Dirut Utama Pam tirta kemuning, ya benar, sebelumnya bapak menjalani perawatan di Rs Islam  Al Ikhsan  bandung selama dua pekan, kurang lebih pukul 14:30, kami mendapat kabar bahwa bapak sudah wafat, kami semua kehilangan sosok bapak yang baik begitu dermawan terlebih dengan berbagai kegiatan - kegiatan sosial, kami segenap keluarga besar PAM Tirta Kemuning Kabupaten Kuningan , mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas wafatnya bapak H. Deni Erlanda Pimpinan kami, selamat jalan bapak, semoga husnul khatimah dan Semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT serta di tempatkan di Surganya Allah SWT. Amin, sekali lagi tolong di maafin ya pak dirut. Ungkapnya.


Untuk saat ini jenazah sedang dilakukan pemulasaraan dan rencanaya akan di bawa ke rumah duka lalu di kebumikan di Desa Tinggar, Kecamatan Kadugede,” ucapnya. (RIS/RHM)