Journal Gamas

Label


lisensi

Oktober 13, 2022, 11.44 WIB
Last Updated 2022-10-13T04:44:31Z
EksosbudHeadline

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Salurkan 35 Paket Sembako Ke Yayasan Miftahul Hidayah

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


POLRES KUNINGAN - Masih dalam suasana pemberian Santunan dan Bansos tentunya ini menjadi momentum kita semua untuk berlomba-lomba dalam menjalankan kebaikan, seperti halnya yang dilakukan Oleh Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda. S.I.K, mengatakan, bahwa pemberian santunan tersebut ditujukan kepada Yayasan Miftahul Hidayah yang bertempat di Wilayah Desa Bungurberes Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan, Rabu (12/10/2022).


Turut Hadir dalam acara kunjungan ke Yayasan Miftahul Hidayah yaitu Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Waka Polres Kuningan Kompol Syamsu Bagja Bakhtiar, PJU Polres Kuningan, Kapolsek Subang IPTU Wawan Hernawan, Danramil Subang Letda INF Waris Hartoko, Camat Cilebak Sutarno, ketua yayasan Miptahul hidayah Abdul Majid, Kepala Desa Bangurberes Dadang, serta Anggota Polsek Subang dan para Tamu undangan lainya.


AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, mengatakan, adapun jumlah santunan yang diberikan kepada anak yatim sebanyak 35 paket sembako berupa Beras, Mie Instan, Minyak goreng, Kecap, Garam Gula, Sepatu, dan Uang santunan.


Lanjut Kapolres, didampingi Kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi, menyampaikan, semoga bantuan ini sekiranya bermanfaat bagi anak anak yang ada di Yayasan Miftahul Hidayah, kita sama sama mendoakan semoga kelak mereka bisa mencapai apa yang mereka cita-citakan, dan kita harapakan, meskipun dengan keterbatasan dan Kekurangan saat ini." Ujar Kapolres



Sementara, Ketua Yayasan Miftahul Hidayah, bapak Abdul Majid mengucapkan, terimakasih kepada Kapolres AKBP Dhany Aryanda yang telah berkenan memberikan santunan, insyallah akan santunan ini sangat bermanfaat bagi kami terutama bagi anak anak Yatim. Ucapnya


Selanjutnya Kapolres AKBP Dhany Aryanda beserta rombongan melaksanakan Shalat Dhuhur bersama di Masjid Jami Nurul Huda desa Bungurberes.Pungkasnya. (RIS)