Journal Gamas

Label


lisensi

Oktober 07, 2022, 19.56 WIB
Last Updated 2022-10-07T12:56:47Z
BirokrasiHeadline

Kapolsek Garawangi Hadiri Penandatanganan Prasasti Masjid Sindangagung Oleh Bupati Kuningan

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Kapolsek Garawangi Polres Kuningan, Iptu Deden hadiri kegiatan penandatanganan prasasti di Masjid Al-Munajat oleh Bupati Kuningan. H Acep Purnama.SH.MH. Kegiatan ini digelar di wilayah hukum Polsek Garawangi, tepatnya di desa Sindangagung pada Jum'at, (07/10/2022).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH tersebut turut dihadiri Camat Devi Ardeni, S.STP., M.Si., serta tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

"Saya sudah intruksikan anggota saya untuk beri pengamanan karena Bupati hadir di sana," jelas Iptu Deden.

Selain menghadiri kegiatan, Kapolsek Garawangi pun memberikan layanan pengamanan dan monitor pelaksanaan penandatanganan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan penandatanganan prasasti pun berjalan secara tertib dan lancar. Kedepannya Kapolsek Garawangi akan tinjau dan evaluasi anggota terkait pengamanan agar terus ditingkatkan. Ujarnya

Dalam sambutanya Bupati Acep Purnama mengatakan rasa syukur dan bangga kepada seluruh kepengurusan Masjid Al-Munajat yang begitu semangat untuk mewujudkan masjid ini menjadi masjid yang megah dan indah.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Acep juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan menara Masjid Al-Munajat serta segenap masyarakat atas partisipasinya membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program pembangunan khususnya di bidang keagamaan.



Lanjut, Bupati Acep menyampaikan, terima kasih dan bangga atas pembangunan masjid yang yang indah tersebut. Harapannya masjid yang sudah diresmikan tersebut ke depan akan menjadi salah satu pendukung visi pemerintah daerah yakni, mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bahagia.

“Mari bersama sama kita bersyukur dan memakmurkan masjid ini karena kemakmuran masjid menjadi salah satu indikator masyarakat disekitarnya berbahagia. dan ini sesuai visi pemerintah daerah,” katanya.

Selanjutnya Perwakilan DKM Masjid Al-Munajat menyampaikan terima kasih kepada bupati yang telah menyempatkan hadir dan meresmikan salah satu masjid di desa setempat.Pungkasnya. (RIS)