Journal Gamas

Label


lisensi

Oktober 10, 2022, 08.22 WIB
Last Updated 2022-10-10T01:22:34Z
EksosbudHeadline

Lunas PBB Desa Sidaraja Dapat Piagam Penghargaan Dari Bupati Kuningan

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH berikan piagam penghargaan Lunas PBB, sebagai bentuk apresiasi yang telah taat membayar pajak bumi dan bangunan, kepada Desa Sidaraja Kecamatan Ciawigebang yang diterima langsung oleh Kepala Desa Sidaraja H. Ai Arifudin saat menghadiri kegiatan Jalan Santai dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1444 H. Di lapangan Sepakbola Adipati Raksa Gumelar Desa Sidaraja. Minggu,(9/10/2022)


Dalam sambutanya Bupati Acep menjelaskan, dengan melalui pajak ini maka pembangunan sarana umum akan lebih mudah terealisasi. ” Terima Kasih kepada masyarakat desa sidaraja yang telah taat untuk membayar pajak, dengan taat membayar pajak maka kita dapat membangun kabupaten Kuningan yang lebih maju lagi”. ucapnya.



Selanjutnya, bupati menyampaikan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah dengan berbagai macam rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan ketakwaan, keimanan kita kepada Allah SWT.


“Sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT dan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW yang telah mengajarkan nilai nilai kebaikan dalam diri kita, semoga kita mendapatkan hikmah dan diberikan syafaatnya baik di dunia maupun di akhirat”. Ungkapnya.


Sementara itu Kepala Desa Sidaraja H. Ai Arifudin menerangkan kegiatan gerakan jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh masyarakat Desa Sidaraja dengan tema ” Bersama Membangun Desa Dengan Simfoni dan Harmoni Menuju Sidaraja Kuat ” ( Kreatif Unggul Agamis dan Transparan ). Pungkasnya. (RIS)