Journal Gamas

Label


lisensi

Oktober 13, 2022, 18.52 WIB
Last Updated 2022-10-13T11:52:23Z
BirokrasiHeadline

PABPDSI Kalimanggis Adakan Bimtek Peningkatan Kapasitas BPD

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-

Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi para anggota BPD Se- Kecamatan Kalimanggis. Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Kalimanggis, gelar Bimbingan teknis bagi anggota BPD Se-Kecamatan Kalimanggis, yang bertempat di aula Kecamatan Kalimanggis pada hari Rabu (12/10/ 2022).


Saat dikonfirmasi Journalgamas.com, Ketua pelaksana sekaligus Ketua PABPDSI Kecamatan Kalimanggis, Uung Abdusy syukur S.Pd.I, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin ukhwah islamiyah sesama anggota BPD Se- Kecamatan Kalimanggis, guna menambah wawasan tentang tugas dan fungsi, kewajiban serta hak BPD.


Lanjut, Uung Abdusy syukur S.Pd.I, kegiatan ini diikuti oleh 6 Desa dengan jumlah BPD 48 Orang yang terdiri 39 Orang laki laki dan 9 Orang Perempuan, dalam kesempatan itu juga PK PABPDSI Kecamatan Kalimanggis, kegiatan ini juga diisi dengan Materi teori dan Materi Praktek. Pemateri ini terdiri dari Dinas DPMD Kabupaten Kuningan dan PD PABPDSI Kabupaten Kuningan,



Selanjutnya Uung mengucapkan terimakasih kepada undangan yang telah hadir untuk menghadiri Acara Bimbingan dan teknis anggota BPD Kecamatan Kalimanggis, kepada para Kepala Desa Se-Kecamatan Kalimanggis yang telah mensukseskan acara Bimbingan dan Teknis BPD se Kecamatan Kalimanggis. Ucapnya


Turut hadir dalam Kegiatan Bimbingan teknis anggota BPD tersebut dari Camat Kecamatan Kalimanggis, Danramil Cidahu, Kapolsek Cidahu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kalimanggis, Perwakilan Dinas DPMD Kabupaten Kuningan, Ketua dan Anggota PD PABPDSI Kuningan, PK PABPDSI Kalimanggis, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Kalimanggis, Ketua dan Anggota BPD Se- Kecamatan Kalimanggis. Pungkasnya. (RIS)