Journal Gamas

Label


lisensi

Oktober 20, 2022, 15.37 WIB
Last Updated 2022-10-20T09:29:10Z
EksosbudHeadline

PABPDSI Kuningan Gelar Sosialisasi Desa Digital

Advertisement


KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Pengurus Daerah Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kuningan gelar sosialisasi Desa Digital yang diberikan pengarahan oleh PW PABPDSI Jawa Barat, yang bertempat di gedung Sekretariat PABPDSI Kelurahan Cijoho tersebut disambut baik oleh para pengurus PABPDSI Kuningan, Rabu (19/10/22)



Dalam sosialisasi Desa Digital tersebut  memperkenalkan dan memberikan bimbingan aplikasi Ayo Desa Juara, Yang dimana aplikasi tersebut merupakan salah satu hasil dari Rakernas PABPDSI yang dimana setiap desa wajib memakai aplikasi Desa Juara.



Di tempat yang sama, Bintang Gemilang selaku Ketua PW PABPDSI Jawa Barat saat dikonfirmasi journalgamas.com, menyampaikan, untuk sosialaisasi PABPDSI Jawa Barat sudah dilakukan di beberapa kabupaten yang ada di Jawa Barat termasuk Kabupaten Kuningan. Ujarnya


Selanjutnya, Ketua PABPDSI Kuningan Drs. Yayat Supriatna. MM berharap, dengan adanya aplikasi Ayo Desa Juara BPD di tiap desa yang ada di Kabupaten Kuningan, dapat bertambah pengetahuan dalam hal teknologi. " Saya berharap rekan PABPDSI Kuningan dapat meningkat secara digitalisasi untuk mempermudah dalam hal informasi," Pungkasnya (RIS/DUL)