Journal Gamas

Label


lisensi

November 22, 2022, 11.23 WIB
Last Updated 2022-11-22T04:23:14Z
EksosbudHeadline

Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Tingkatkan Patroli Pagi

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM


Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Aiptu Didi Abadi dan Briptu Indra Lesmana Melakukan Patroli Cegah C3 pada Pagi hari di Pesantren desa Kertawangunan, Selasa, (22/11/2022) Pukul 07.30 Wib.


Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Cidahu tersebut untuk mengantisipasi tidak pidana C3 Currat, Curras dan Curanmor, serta untuk Warga Masyarakat yang beraktifitas pada Pagi hari agar merasa aman dan nyaman karena kehadiran Anggota Kepolisian.



Tak luput juga personil Polsek Cidahu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau agar memperhatikan situasi lingkungan di sekitarnya serta agar taat Prokes (protokol kesehatan) penanggulangan Covid-19 untuk mencegah penularannya.


Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi mengatakan, Melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin bahwa Pelaksanaan patroli rutin pagi hari ke daerah rawan kriminalitas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Cidahu.


"Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat," tutur Kapolres. (RIS)