Journal Gamas

Label


lisensi

November 10, 2022, 14.47 WIB
Last Updated 2022-11-10T07:47:06Z
EksosbudHeadline

Brigpol Ikeu Devi Sosialisasikan Call Center 110 “Hallo Polisi”

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri, menghimbau kepada masyarakat bilamana membutuhkan layanan informasi atau layanan pengaduan, seperti kecelakaan lalu lintas dan kemacetan bahkan pengawalan cukup tekan di nomor 110 pada handphone dan personel Polres Kuningan maupun personel polsek terdekat siap menindaklanjuti laporan tersebut,” terangnya.


Lanjut kapolsek Ciniru IPTU Sukendri melalui anggotanya Bhabinkamtibmas desa Cipedes Brigpol Ikeu Devi A, Melaksanakan sambang kepada warga binaan Ibu Nina Diananingsih serta memberikan himbauan dan arahan terkait kamtibmas serta sosialisasi pelayanan Polisi melalui dinomor telepon 110 dan nomor telepon ibu Bhabinkamtibmas.



Dengan adanya keberadaan Call Center ini diharapkan kepada masyarakat agar penggunaannya nanti benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya, bukan untuk memberikan informasi-informasi yang tidak jelas atau kesannya mempermainkan petugas, sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik.


“Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, melalui Kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi, menyampaikan, Manfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya, karena Polri selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan prima, dan respon yang cepat guna menindak lanjuti laporan yang disampaikan masyarakat,” jelas Kapolres. (RIS)