Journal Gamas

Label


lisensi

November 13, 2022, 10.42 WIB
Last Updated 2022-11-13T03:42:21Z
EksosbudHeadline

Kapolsek Lebakwangi AKP Ayi Sujana Salurkan 20 Paket Sembako

Advertisement

KUNINGAN | JOURNALGAMAS.COM,-


Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi menyampaikan Melalui Kapolsek Lebakwangi AKP Ayi Sujana. SE beserta anggotanya, pada hari Sabtu, (12/11/ 2022).


Sekira pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Lebakwangi telah dilaksanakan penyaluran bantuan berupa paket sembako terhadap warga yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).



Dalam rangka melaksanakan kegiatan penyaluran sembako tersebut dibagikan langsung oleh jajaran Polsek Lebakwangi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Lebakwangi AKP Ayi Sujana. SE, bersama anggotanya Kanit Binmas Aiptu Yaya Ardaya, Kanit Sabhara Aipda Yudhi Yanuar, Brigadir Amrizal Bhabinkamtibmas dan Briptu Mardiyana.


Kapolsek AKP Ayi Sujana menuturkan saat dikonfirmasi Awak Media, Adapun bentuk bantuan sembako yang dibagikan yaitu berupa Beras 5 kg dan mie instan 10 pcs," tuturnya



Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Lebakwangi dalam rangka penyaluran bantuan sembako dengan total 20 paket sembako terhadap warga yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa pekan yang lalu.


Lanjut kapolsek menambahkan, Selama berlangsungnya kegiatan pembagian sembako di wilayah hukum Polsek Lebakwangi Polres Kuningan tersebut, Alhamdulillah situasi aman dan terkendali," tutup AKP Ayi Sujana yang didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPDA Endar Kuswanadi. Pungkasnya. (RIS)