Journal Gamas

Label


lisensi

November 29, 2022, 06.08 WIB
Last Updated 2022-11-28T23:09:41Z
HeadlineHumaniora

Kepala BKPSDM Kabupaten Kuningan Tutup Usia

Advertisement


KUNINGAN| JOURNALGAMAS.COM,-

Dukacita yang mendalam bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kuningan. Telah berpulang ke pangkuan Allah SWT, Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Dian Fenti Asmara, S.AP.

Keterangan itu disampaikan Sekretaris BKPSDM Dodi Sudiana, S.STP, Innаlіllаhі wаіnnаіlаіhі rоjіun tеlаh mеnіnggаl dunіа Kepala BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara pada Senin 28 November 2022, Pukul 18.20 WIB di Bandung. Saat ini pemulasaraan di Bandung, sementara rencana pemakaman di Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya.

“Sеmоgа Almаrhumаh dіbеrіkаn tеmраt уаng mulіа, dіtеrіmа іmаn іѕlаmnуа, dіаmрunі ѕеgаlа dоѕаnуа dаn kеluаrgа уаng dіtіnggаlkаn dіbеrі kеtаbаhаn Aаmііn,” ungkapnya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyampaikan, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Ibu Dian Fenti Asmara, SAP.

“Kita baru saja kehilangan salah satu putra/putri terbaik Kabupaten Kuningan, Semoga segala amal perbuatan baik beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Bupati Acep.

Sementara Sekretaris Daerah yang juga Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menuturkan, turut belasungkawa. Semoga pengabdian Almarhumah selama ini menjadi Amal Sholeh untuk kebahagian di akherat.

“Kami sungguh merasa kehilangan, saya kenal Almarhumah, adalah pribadi yang penuh semangat, perempuan tangguh, memiliki integritas, punya prestasi dan track record yg baik. Pokonya saya merasa kehilangan, Kuningan kehilangan salah satu pegawai terbaiknya,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Kepala BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara mengalami sakit, dan terhitung sejak 11 Oktober 2022, dirinya mengajukan cuti selama dua bulan untuk melakukan pengobatan intensif.

Sementara tugasnya diemban oleh Pelaksana Harian (Plh), Drs. Ucu Suryana, M.Si yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan. Selamat jalan, semoga husnul khotimah tenang di sisi Allah SWT. (RIS)