Journal Gamas

Label


lisensi

Desember 29, 2022, 13.48 WIB
Last Updated 2022-12-29T07:14:04Z
EksosbudHeadline

Dalam Waktu Singkat Fast Respon Kabupaten Indramayu Akan Segera di Kukuhkan

Advertisement


INDRAMAYU | JOURNALGAMAS.COM,-

Indramayu - Fast Respon Kabupaten Indramayu dalam waktu singkat akan segera dikukuhkan, hal ini supaya pemkab Indramayu dan yang lainya paham dan tahu apa Arti dari Fast Respon tersebut,

di saat akan pergantian tahun rapat Internal Fast Respon Kabupaten Indramayu di gelar di kediaman atau Kantor Desa Tambak, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Kamis (29/12/2022).

Ketua DPC fast Respon Kabupaten indramayu Urip Triyandi di dampingi Penasehat Masdi dan beberapa media yang tergabung dalam Fast Respon, diantaranya, Nurpad Brigade news , M Taufid H Suara Aktual Com, Aan Haryati Koran Cirebon , Saudah Media Nuansa News , Diman. S. Suara Global , Warta Suara Aktual , Masdi dan Kasbi Suara Aktual , Cecep Indra Komala, Mitra news, Ketua DPW. Fast Respon Jabar yang berlatar belakang Pimred Patroli88, D Hardening , Suwardi Patroli88, Dede Soleh patroli88, serta Koordinator wilayah 3 Agus gusbur.


Menurut Ketua DPC Fast Respon Indramayu Urip Triyadi mengatakan Selama ini Fast Respon di wilayah Kabupaten Indramayu belum tahu dan Paham tentang arti dari Fast Respon makanya dengan rapat intern ini, untuk lebih jelasnya, supaya ketua DPW Fast Respon Jabar Yang akan menjelaskan semuanya, ujar Urip Triyadi, saat dikonfirmasi.

Sementara Ketua DPW Fast Respon Jawa Barat, D Hardening dengan singkat menerangkan wadah Fast Respon adalah, loyal Kepada Corp Polri, Mitra Polri, Penasehat, Kapolri, hingga Presiden.

Lanjutnya, DPC Fast Respon ditiap Kabupaten, itu dipembinai oleh Kapolres masing- masing, sementara untuk DPW jajaran pembinanya adalah Kapolda. Pungkasya. (RIS)